Waspada
Waspada » Etnis Batak Marga Silahisabungan Komitmen Menangkan DAMBAAN
Headlines Sumut

Etnis Batak Marga Silahisabungan Komitmen Menangkan DAMBAAN

Calon Bupati Serdangbedagai nomor urut 1 H Darma Wijaya saat menerim kunjungan perwakilan etnis Batak Marga Silahisabungan se Kab. Sergai, Rabu (21/10) kemarin di Sekber DAMBAAN di Sei Rampah. Etnis Batak Marga Silahisabungan komitmen menangkan DAMBAAN. Waspada/Ist
Calon Bupati Serdangbedagai nomor urut 1 H Darma Wijaya saat menerim kunjungan perwakilan etnis Batak Marga Silahisabungan se Kab. Sergai, Rabu (21/10) kemarin di Sekber DAMBAAN di Sei Rampah. Etnis Batak Marga Silahisabungan komitmen menangkan DAMBAAN. Waspada/Ist

SEIRAMPAH (Waspada): Etnis Batak marga Silahisabungan se Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) komitmen mendukung dan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai nomor urut 1 H. Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sergai 9 Desember mendatang.

Demikian ditegaskan salah seorang pengurus etnis Batak Marga Silahisabungan, Pika Simanjuntak saat bersilaturrahim dengan Calon Bupati Sergai, H. Darma Wijaya (Wiwik) di Sekretariat Bersama (Sekber) DAMBAAN di Jalan Lintas Sumatera Desa Sei Rampah, Kec. Sei Rampah, Rabu (21/10).

Menurut Pika Simanjuntak, etnis Batak yang ada di Serdangbedagai sudah solid untuk mendukung DAMBAAN pada Pilkada Sergai ini, bahkan dirinya berharap ada perubahan yang lebih baik dari sisi kemajuan fisik maupun Sumber Daya Manusia (SDM) nya.

“Kita lihat, banyak anak-anak kita yang sekolahnya keluar Sedangbedagai, baik itu ke Kota Tebingtinggi, maupun Medan atau ke Kab. Deliserdang, untuk itu kami minta ke bapak Darma Wijaya ke depan agar meningkatkan mutu pendidikan di Serdangbedagai,” harap Pika.

Hal yang sama juga diungkapkan pengurus Persatuan Batak Bersatu Kecamatan Sei Bamban, Bitner Banik yang setia kepada Dambaan dan siap memenangkan Dambaan di Pilkada ini.

“Kami warga Sei Bamban yang tergabung dalam Persatuan Batak Bersatu siap memenangkan Dambaan,” jelasnya.

“Dan kami berharap jika pak Wiwik menang, masalah infrastruktur, pertanian dan irigasi menjadi prioritas. Karena selama ini pembangunan infrastruktur dinilai tidak merata,” tambahnya.

Calon Bupati Serdangbedagai nomor urut 1, H. Darma Wijaya berterimakasih kepada Persatuan Batak Bersatu dan etnis Batak marga Silahisabungan yang sudah mendukung DAMBAAN.

“Terimakasih kepada bapak ibu yang sudah mendukung saya bersama bang Adlin Tambunan dan kami siap menjalankan saran dan masukan dari bapak ibu sekalian. Dukungan ini tentunya menambah semangat pasangan DAMBAAN untuk memenangkan Pilkada mendatang,” ujar H Darma Wijaya.

Menurut H. Darma Wijaya, visi misi utama DAMBAAN adalah tidak ada lagi jalan yang rusak di Serdangbedagai ini, peningkatan kesejahteraan masyarakat serta mutu pendidikan dan kesehatan juga menjadi prioritas utama.

“Bukan hanya itu, kami juga sepakat untuk meningkatkan kualitas pertanian yang ada dan memperbaiki irigasi pertanian sehingga produksi petani meningkat yang berimbas dengan peningkatan kesejahteraan petani,” pungkas Darma Wijaya.(a15/B)

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2