Waspada
Waspada » Empat Tokoh Bertemu, Bicarakan Masalah Sumut
Headlines Medan Sumut

Empat Tokoh Bertemu, Bicarakan Masalah Sumut

 

MEDAN (Waspada): Empat tokoh yang merupakan mantan pejabat di Sumatera Utara (Sumut) secara tidak terduga bertemu di Masjid Raya Al Mashun Medan, Minggu (31/1).

Ke empat tokoh tersebut yakni mantan Gubernur Sumut HT Erry Nuradi dan H Syamsul Arifin, mantan Wali Kota Medan Abdillah dan mantan Wali Kota Binjai HM Ali Umri bersilaturahmi disela-sela acara akad nikah putra Ustadz Amhar Nasution, salah seorang ulama ternama di daerah ini.

Pertemuan empat tokoh yang dinilai langka itu mengundang tanda tanya warga yang hadir. Mereka berbicara lama dan cukup serius walaupun sesekali diiringi canda gurau.

Waspada yang menghubungi Syamsul Arifin melalui telpon seluler, Senin (1/2) mengaku pertemuan itu biasa-biasa saja dan hanya kebetulan. ‘’Banyak yang kami bahas, terutama permasalahan Sumut, Medan dan lainnya,’’ ucap Syamsul Arifin bergelar Datok Seri tersebut.

Hal senada juga disampaikan HT Erry Nuradi. Erry juga mengaku ada sejumlah topik hangat yang dibicarakan. ‘’Intinya kami ingin melihat Sumut ini ke depannya menjadi lebih baik lagi,’’ tuturnya.

Erry juga berpesan, para pemangku kebijakan di daerah ini harus bisa merangkul semua komponen memajukan daerah. ‘’Tidak hanya kami-kami ini, nasihat, saran, ide maupun gagasan harus dijadikan masukan bagi pejabat daerah saat ini,’’ sebut Erry.

Usai silaturahmi, HT Erry Nuradi dan Abdillah berkesempatan berziarah di makam mantan Gubsu HT Rizal Nurdin yang merupakan abang kandung HT Erry Nuradi yang makamnya berada di komplek masjid Kesultanan Deli tersebut.(m29)

Waspada/Ist
Mantan Gubsu HT Erry Nuradi dan H Syamsul Arifin bersama mantan Wali Kota Medan Abdillah dan mantan Wali Kota Binjai HM Ali Umri dalam silaturahmi di Masjid Raya Al Mashun Medan, Minggu (31/1).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2