Waspada
Waspada » Empat Kadis Diganti, Pemkab Batubara Terus Evaluasi Pejabat
Headlines Sumut

Empat Kadis Diganti, Pemkab Batubara Terus Evaluasi Pejabat

BUPATI Ir. H. Zahir, MAP pada pelantikan dan pengukuhan pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Batubara. Empat Kadis Diganti, Pemkab Batubara Terus Evaluasi Pejabat. Waspada/Ist
BUPATI Ir. H. Zahir, MAP pada pelantikan dan pengukuhan pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Batubara. Empat Kadis Diganti, Pemkab Batubara Terus Evaluasi Pejabat. Waspada/Ist

LIMAPULUH (Waspada): Empat kepala dinas di lingkungan Pemkab Batubara diganti pada pelantikan, pengukuhan dan pengambilan sumpah janji pejabat eselon II, III dan IV pimpinan tinggi pratama dan penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2019 oleh Bupati Ir H Zahir, MAP di aula rumah dinas bupati di Tanjung Gading, Kec Seisuka, Selasa (12/1).

Mereka yang diganti terdiri Kepala Dinas Perternakan (Kadisnak), drh Emmy Oftini, Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Anwardi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA), dr Dwi Chailaty, M.Kes, masing-masing sebagai Staf Ahli pada Sekdakab Batubara.

Kadis Pertanian Muhammad Ridwan menempati jabatan baru sebagai Kadisnak, sedangkan posisi jabatan Kadis Pertanian ditempati Azwar, SP.

Bupati Ir. H. Zahir, MAP dalam sambutannya menegaskan, Pemkab Batubara dan tim penilai kinerja ASN akan terus mengevaluasi para pejabat untuk menggerakkan roda pemerintahan secara efektif dan efisien demi mewujudkan visi menjadikan masyarakat industri yang sejahtera, mandiri dan berbudaya serta religius.

Sedangkan pejabat yang baru  dilantik diminta untuk bekerja dengan jujur, berintegritas, loyalitas, tanggung jawab dan berdedikasi sesuai sumpah yang diucapkan.

Menurut bupati, tugas dan fungsi kerja telah diatur sesuai peraturan yang berlaku dan dapat bekerja efektif, efisien, dan secara tim, sebab Kabupaten Batubara akan terus berkompetisi dengan kabupaten lainnya di tingkat provinsi maupun nasional.

Kepada para CPNS formasi 2019 sebanyak 192 orang yang telah mendapatkan SK, Bupati Batubara mengucapkan selamat dan patut disyukuri menjadi abdi negara dan harus mengabdi di Kab Batubara.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab Batubara, Mhd Daud kepada Waspada.id, Rabu (13/1) menyampaikan, dari 81 pejabat yang dilantik dan dikukuhkan, tujuh diantaranya  eselon II dan lainnya III serta eselon IV.(a18)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2