Waspada
Waspada » Dua Tersangka Pembunuh Soniaman Laoli Ditembak Polisi
Headlines Sumut

Dua Tersangka Pembunuh Soniaman Laoli Ditembak Polisi

Dua tersangka pembunuh Soniaman Laoli ditembak Polisi. Kedua tersangka tengah terbaring karena masih mendapat perawatan dari pihak medis. Waspada/Ist
Dua tersangka pembunuh Soniaman Laoli ditembak Polisi. Kedua tersangka tengah terbaring karena masih mendapat perawatan dari pihak medis. Waspada/Ist

TANAH KARO (Waspada): Dua tersangka pembunuh Soniaman Laoli ditembak polisi karena melawan saat hendak diamankan di Desa Aek Popo Kec. Merek, Kamis (1/10) sekitar pukul 01.00 dini hari.

“MZ dan AZ mengakui perbuatannya setelah diintrogasi petugas usai mendapat perawatan dari rumah sakit umum Kabanjahe,” kata Kapolsek Tiga Panah AKP Ramli Simanjorang, kepada Waspada.id, Kamis (1/10) melalui telepon selulernya.

Penangkapan terhadap dua tersangka pembunuh Soniaman, dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres T. Karo AKP Andrian Risky Lubis S.IK dan kini tersangka masih dalam pemeriksaan intensif, katanya.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan dari sejumlah saksi di lapangan, oleh personil Reskrim Polsek Tigapanah yang dipimpin AKP Ramli Simanjorang didampingi Kanit Reskrim Ipda Pernando Manik, kuat dugaan tersangka penganiayaan berat menyebabkan korban tewas mengarah ke kedua tersangka.

Selanjutnya, tim dari Polres Tanah Karo dan Polsek Tigapanah melakukan penyidikan secara terpisah dan akhirnya menemukan kedua tersangka di kawasan desa Aek Popo Kec. Merek.

Saat kedua tersangka hendak diamankan, mereka melawan petugas, sehingga diberikan tindakan tegas terukur, ujar,” Simanjorang.

Selain tersangka, barang bukti milik korban berupa satu unit hand phone merek Infinix warna hitam yang diambil oleh tersangka turut diamankan, dan saat ini, mayat korban sudah berada di Rumah Sakit Brimob Medan untuk keperluan otopsi, sebutnya. (a06)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2