Waspada
Waspada » Dua Tersangka Curanmor Diringkus Polisi
Sumut

Dua Tersangka Curanmor Diringkus Polisi

Kedua tersangka pelaku curanmor diamankan petugas bersama barang buktinya satu unit sepedamotor. Waspada/Ist
Kedua tersangka pelaku curanmor diamankan petugas bersama barang buktinya satu unit sepedamotor. Waspada/Ist

BINJAI (Waspada): Dua tersangka pelaku pencurian kenderaan bermotor (curanmor), Rabu (13/5), diringkus anggota Reskrim Polsek Binjai Timur tidak jauh dari rumah kedua tersangka.

Kini kedua tersangka masing masing berinial ANG, 22, dan ALF, 20, keduanya penduduk Kecamatan Binjai Timur diamakan di Polsek Binjai Timur untuk pengusutan selanjutnya

Keterangan yang berhasil dikumpulkan Waspada di lapangan menyebutkan, Kamis tanggal 7 Mei 2020 sekira pukul 17.00, korban M Irfan ST baru pulang dari Medan lalu memarkirkan sepedamotornya, Honda Megapro BK 3824 RAD, dengan keadaan stang terkunci di teras rumahnya.

Kemudian korban masuk ke dalam rumahnya untuk buka puasa. Usai berbuka puasa dengan keluarganya, korban ingin melihat sepedamotor miliknya, ketika sampai di pintu depan, dilihatnya sepedamotor miliknya sudah tidak ada lagi.

Melihat kejadian tersebut, korban terkejut dan malam itu juga korban melaporkan ke Polsek Binjai Timur.

Polsek Binjai Timur, begitu mendapat pengaduan tentanģ kejadian tersebut lalu mengadakan pengembangan. Selang beberapa hari mengadakan pelacakan, kemudian petugas Reskrim Polsek Binjai Timur mendapat informasi dari masyatakat kalau kedua tersangka merupakan pelaku pencurian sepedamotor milik M Irfan ST dan akan menjualnya.

Petugas Reskrim Polsek Binjai Timur mengadakan pengintaian kedua tersangka dan berhasil mengamankan tersangka ANG bersama barang buktinya satu unit sepeda motor, tidak jauh dari rumahnya. Lalu petugas mengadakan pengembangan lagi dan berhasil mengamankan ALF.

Kini kedua tersangka dijebloskan ke sel Polsek Binjai Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting ketika dikonfirmasi tentang kejadian penangkapan kedua tersangka curanmor, membenarkan.” Ya kini kedua tersangka pelaku curanmor dalam pemeriksaan,” ucapnya (a03/a34)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2