Waspada
Waspada » Dua Rumah Warga Di Jalan Bawal Sibolga Terbakar
Sumut

Dua Rumah Warga Di Jalan Bawal Sibolga Terbakar

Dua unit rumah warga di Jl Bawal, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga ludes dilalap si jago merah. Kamis (28/1) siang. (Waspada/Haris Sikumbang) 

 

SIBOLGA (Waspada) : Kebakaran rumah terjadi di Jl Bawal, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Kamis (28/1) siang.

Sedikitnya dua unit rumah berkonstruksi kayu milik Otoli Ndraha yang sehari-hari bekerja sebagai penarik becak ludes dalam peristiwa itu.

Otoli menjelaskan saat kejadian sekitar pukul 12.30 WIB, ia sedang menonton tv di ruang tamu, tiba-tiba api muncul dari atap rumah seketika api langsung membesar.

“Saya sedang menonton, ramai orang disini yang duduk, orang pekerja yang disamping itulah, pas saya melihat langit-langit duluan asap yang terlihat, langsung saja terlihat api itu terkejut aku, langsung keluarlah kami ramai-ramai, pas sampai di pintu menyambar semua apinya,” kata Otoli.

Kejadian nahas itupun membuat barang-barang berharga milik Otoli Ndraha hangus terbakar.

“Tak ada barang yang bisa diambil, terbakar semua, surat-surat, dan barang yang lain pun terbakar semua,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Aek Muara Pinang Doli Ritonga mengatakan, sebanyak dua unit rumah terbakar, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Korban jiwa tidak ada, selanjutnya kami akan berupaya untuk membantu memfasilitasi termasuk surat-surat nya, dua unit rumah yang dihuni dua kepala keluarga,” ungkapnya.

Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran.

Amatan di lokasi, api berhasil di padamkan satu jam kemudian setelah 4 unit mobil Pemadam Kebakaran milik Pemerintah Kota Sibolga dan petugas dibantu dengan warga berjibaku memadamkan api. (c03)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2