Waspada
Waspada » Dua Personil Subbag Humas Polres Simalungun Sisihkan Gaji Bantu Warga Terdampak Covid-19
Sumut

Dua Personil Subbag Humas Polres Simalungun Sisihkan Gaji Bantu Warga Terdampak Covid-19

Joe Harahap dan Floner Purba menyerahkan sembako kepada keluarga lansia dan warga kurang mampu terdampak Covid-19 di Kec. Gunung Malela, Rabu (29/4).

SIMALUNGUN (Waspada): Dua personil Subbag Humas Polres Simalungun rela menyisihkan sebagian gajinya untuk berbagi kasih dengan sejumlah warga terdampak pandemi Covid-19.

Kedua personil Subbag Humas Polres Simalungun yang akrab dengan wartawan itu adalah Joe Harahap dan Briptu Floner Purba. Sehari-hari bekerja membantu tugas-tugas Kapolres dan Kasubbag Humas Polres Simalungun, khususnya dibidang publikasi.

” Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sesama kita, sebagai mahluk sosial, ditengah-tengah pandemi Covid-19 ini, untuk dapat saling berbagi dibulan Suci Ramadhan tahun ini,” ucap joe Harahap, usai membagikan sembako kepada beberapa warga dan lansia di Kec. Gunung Malela, Rabu (29/4).

Hal yang sama dikemukakan Briptu Floner Purba. Dia mengatakan, kegiatan ini dilakukan spontan dan datang dari lubuk hati yang paling dalam, bisa berbagi dengan masyarakat, terutama lansia yang kurang mampu dan ikut merasakan dampak pandemi Covid-19. Mereka rela menyisihkan gajinya demi mewujudkan niat bisa membantu masyarakat.

Bantuan yang diberikan berbentuk sembako, seperti beras, telur, gula putih dan minyak goreng diantar langsung kepada masyarakat atau lansia yang kurang mampu dan terdampak Covid -19.

” Penyerahan bantuan dilakukan setelah selesai melaksanakan aktifitas kerja di Polres Simalungun. Kami mencari dan memberi bantuan kepada orang tua/lansia serta masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19 ini,” tutur Purba.

” Kegiatan ini kami usahakan berlanjut, kami menyisikan sebagian penghasilan kami untuk membelanjakan sembako yang nantinya akan kami bagi kembali kepada masyarakat,” ujar Joe lagi.(a29/C)…..

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2