Dua Pengedar Narkoba Di Londut Diciduk - Waspada

Dua Pengedar Narkoba Di Londut Diciduk

  • Bagikan

AEKKANOPAN (Waspada) : Dua orang diduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu inisial SS alias KD ,48, dan JM alias DW ,36, warga Desa Londut, Kec. Kualuhhulu, Kab. Labuhanbatu Utara (Utara) kena ciduk tim Unit Reskrim Polsek Kualuhhulu, Rabu (24/11) dini hari.

Keduanya ditangkap di rumah SS di Afdeling III Desa Londut. Sementara JM berhasil ditangkap diduga memantau jika ada orang yang datang ke rumah tersebut.

Kapolsek Kualuhhulu AKP Is Gunarko melalui Kanit Reskrim Ipda Eko Sanjaya pada Waspada, Kamis (25/11) menyebutkan, keduanya diciduk tim Reskrim Polsek Kualuhhulu berdasarkan informasi dari masyarakat yang tidak ingin disebut identitasnya.

“Hari Selasa kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya kegiatan di salah satu rumah warga yang kerap dijadikan transaksi dan memakai narkoba. Hal itu ditindaklanjuti dan pada Rabu (24/11) dini hari kami berhasil menciduk dua orang yakni SS dan JM”, katanya.

Sebelum menggeledah rumah pelaku, team melakukan pengintaian di seputar lokasi rumah terduga. Setelah dipastikan terduga ada di dalam rumah, team melakukan penggeledahan yang sebelumnya pintu rumah terduga dalam keadaan terbuka, sebut EKo.

“Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti 1 unit timbangan elektrik, 1 buah pedang samurai, 4 bungkus plastik sedang putih klip transparan berisi serbuk putih diduga sabu. Selanjutnya 14 bungkus plastik klip kecil transparan berisi serbuk putih diduga sabu, 2 buah dompet, 1 buah kotak plastik kecil warna putih, 1 buah kotak kayu, sebilah gunting, 2 buah skop dari pipet, 2 buah gulungan uang Rp.2000 dan uang tunai Rp 482 ribu”, cetusnya.

Setelah diinterogasi, terduga mengakui jika narkoba jenis sabu-sabu miliknya. Kemudian SS dan JM diboyong ke Mapolsek Kualuhhulu yang selanjutnya dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Labuhanbatu. (c04/B).

  • Bagikan