Waspada
Waspada » Dua Camat Di DS Dilantik Jadi Kadis
Sumut

Dua Camat Di DS Dilantik Jadi Kadis

BUPATI Deliserdang H Ashari Tambunan didampingi Sekdakab Darwin Zein memberi ucapan selamat kepada Kurnia Boloni Sinaga yang dilantik menjadi Kadis Damkar dan Penyelamatan dan pejabat lainnya usai pelantikan di Aula Cendana lantai II Kantor Bupati, Jum’at (30/4). (Waspada/Khairul K Siregar/B)

 

LUBUKPAKAM (Waspada): Bupati Deliserdang mengambil sumpah jani sekaligus melantik 7 orang pejabat untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemkab Deliserdang di Aula Cendana lantai II Kantor Bupati Deliserdang, Jum’at (30/4).

Hadir dalam pelantikan itu Sekdakab Deliserdang Darwin Zein, Asisten 1 Setdakab Deliserdang Drs H Citra Effendi Capah, MSP, Asisten 3 Dedi Maswardi, SSos. MAP, Kepala BKD Yudi Himawan,SE,MM, Inspektur Edwin Nasution,SH, Kadis Pendidikan H Timur Tumanggor S.Sos,MAP dan Ketua DWP Herawati Darwin.

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan dalam bimbingan dan arahannya mengatakan dalam sistem tata kelola pemerintahan yang baik dibutuhkan ASN yang memiliki kompetensi, kecakapan dan kemampuan untuk menggerakkan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Oleh karena itu, keterpilihan pelantikan sebagai JPTP ini dilakukan karena pejabat tersebut dianggap memenuhi kriteria dan mampu mengemban tugas manajerial yang diberikan yang pembuktiannya dilakukan melalui berbagai proses.

“Jagalah amanah yang diberikan ini dengan sebaik-baiknya, tunjukkan bahwa kalian memang pantas mengemban jabatan ini, berkreasi dan berinovasilah apa yang sudah baik pertahankan dan tingkatkan. Kehadiran kalian haruslah memberi warna baru bagi Kabupaten Deliserdang. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, fahami Tupoksi, kuasai Peraturan, kenali potensi yang ada, peka terhadap permasalahan yang ada serta bangun dan ciptakan suasana kerja yang kondusif di tempat tugas masing-masing,”pesan Bupati.

Bupati menekankan bahwa dirinya tidak ingin mendengar adanya keluhan dari masyarakat akibat kurang maksimalnya pelayanan yang diberikan seperti masih ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, kurangnya pembinaan kepada Kepala Desa karena masih ada Kepala Desa yang tersangkut masalah hukum dan lainnya.

Pada bagian lainnya, Bupati mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

“Sampaikan kepada seluruh staf di jajaran Saudara agar tunda pelaksanaan mudik menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H dalam upaya kita bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”harap Bupati.

Adapun JPTP yang dilantik masing-masing Kurnia Boloni Sinaga, SSTP sebelumnya Camat Lubukpakam dilantik sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Drs Khairul Azman Harahap,MAP sebelumnya Camat Percut Seituan dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, DR Dra Hj Miska Gewasari,MM sebelumnya Plt Kadis P2KB-P3A dilantik sebagai Kadis Kominfo, M Salim dilantik sebagai Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Era Permatasari,SH, sebelumnya Kabag Hukum Setdakab Deliserdang dilantik sebagai Kadis P2KB-P3A, Janso Sipahutar,ST,MT dilantik sebagai Kepala Dinas PU-PR dan Hanif Fakhri dilantik sebagai Direktur RSUD Deliserdang. (a14/a01/a16/B)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2