Waspada
Waspada » DPRD Pematangsiantar Kunker Ke Kabupaten Samosir
Sumut

DPRD Pematangsiantar Kunker Ke Kabupaten Samosir

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga foto bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Pematang Siantar di Aula kantor Bupati Samosir Kecamatan Pangururan, Jumat (17/1). Waspada/Hendro
Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga foto bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Pematang Siantar di Aula kantor Bupati Samosir Kecamatan Pangururan, Jumat (17/1). Waspada/Hendro

Kehadiran Anggota DPRD Kota Pematangsiantar itu disambut hangat Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga beserta jajarannya di Aula kantor Bupati Samosir Kecamatan Pangururan. Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kawasan Danau Toba merupakan kawasan pembawa devisa untuk negara.

Oleh karena itu, marilah bersatu dan saling mendukung untuk membangun Danau Toba dan membangun Sumatera Utara. Meskipun hingga sejauh ini Pemkab Samosir sudah berusaha membangun Kabupaten Samosir di bidang infrastruktur, bidang sosial dan budaya.

“Kabupaten Samosir juga tidak menutup peluang bagi siapa saja yang mau berinvestasi di Samosir termasuk warga Siantar. Metode pembangunan yang baik akan terlaksana jika didukung dengan sajian pendukungnya,” ujar Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Kota Pematang Siantar, Mangatas Marulitua Silalahi sangat mengapresiasi Kabupaten Samosir yang sudah semakin maju ditinjau dari pembangunan infrastruktur dan pengembangan pariwisata. Masih kata Mangatas Silalahi, pihaknya juga turut menyampaikan dukungan kepada Kabupaten Samosir yang merupakan salah satu destinasi wisata, yang tentunya akan memberi dampak positif bagi Kota Pematangsiantar.

Sebelumnya, Wakil Bupati Samosir juga memperkenalkan berbagai objek wisata, cagar alam, jenis kerajinan UMKM seperti ulos dan strategi pengembangan usaha seperti festival ulos. Sekaligus dilanjutkan dengan pemberian cinderamata bagi para Anggota DPRD Kota Pematangsiantar.(chjs)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2