Waspada
Waspada » DPD Imada Hasibuan Berbagi 
Sumut

DPD Imada Hasibuan Berbagi 

Ketua DPD Imada Hasibuan, Ezi Hasibuan dan rombongan berbagi takjil kepada Lansia di pemondokan Hj. Aminah di Pasar Sibuhuan, Sabtu (8/5) (Waspada/Ist)

 

PALAS (Waspada) : Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Pemuda Parsadaan (Imada) Hasibuan, Padanglawas (Palas) berbagi Takjil kepada puluhan anak yatim dan kaum Lansia di sejumlah tempat di Kelurahan Pasar Sibuhuan, Sabtu (8/5) sore.

Seperti di Panti Jompo Hj. Aminah Pasar Sibuhuan, rombongan Imada Hasibuan berbagi kepada puluhan lansia yang ada di pemondokan itu.

Kemudian, di Desa Hasahatan Jae Kecamatan Barumun Baru, rombongan Imada Hasibuan juga berbagi bersama puluhan anak-anak yatim dan piatu yang turut di sambut Anggota DPRD Palas Sufriadi Halomoan Hasibuan serta alim ulama dan perangkat desa setempat.

Ketua DPD Imada Hasibuan, Ezi Hasibuan kepada Waspada, mengatakan kegiatan itu merupakan wujud kepedulian terhadap sesama yang melaksanakan ibadah puasa utamanya anak-anak yatim dan kaum lansia.

“Kegiatan berbagi ini merupakan salah satu wujud sosial Imada Hasibuan di bulan Suci Ramadhan 1442 H tahun ini, ungkapnya

Ezi Hasibuan juga mengajak, seluruh kaum muslimin meningkatkan kepedulian bersama kepada anak-anak yatim yang ada disekitarnya dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H yang tinggal beberapa hari lagi.

“Semoga kita termasuk hamba yang beruntung dibulan Ramadhan ini dan semoga wabah Covid-19 segera hilang dan orang yang sakit segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT,” ucapnya. (cms)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2