DPD Ikanas Sumut Lantik Pengurus Ikanas Sidempuan,Tapsel Dan Tapteng-Sibolga

  • Bagikan

P.SIDEMPUAN (Waspada) : Ketua DPD Ikanas (Ikatan Keluarga Nasution) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Dr.H.Amarullah Nasution SE, MBA lantik pengurus Ikanas Padang Sidempuan,Tapsel dan Tapteng-Sibolga Periode 2022-2026 di Gedung Nasional Adam Malik,Padang Sidempuan, Rabu (11/5).

Pengurus Ikanas yang dilantik tersebut antara lain Drs.M.Jusar Nasution sebagai Ketua DPC Ikanas Kota Padang Sidempuan Periode 2022-2026 dengan Sekretaris Zufri Nasution,S.Sos dan Bendahara Efriyanti Nasution, SE, MM.

Kemudian Jhonni Gumansi Nasution,SE sebagai Ketua Ikanas Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dengan Sekretaris Saipul AP Nasution, SPi, MM dan Bendahara Henny Wahyuni Nasution,SE.

Sedangkan untuk Wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah – Kota Sibolga (Tapteng-Sibolga), Ikanas dipimpin H.Basyiri Nasution, SP sebagai Ketua serta Roymarthen Nasution sebagai Sekretaris dan Syahbari Efendi Nasution, S.Pd sebagai Bendahara .

Pelantikan Pengurus Ikanas Kota Padang Sidempuan, Tapsel dan Tapteng-Sibolga Periode 2022-2026 tersebut dihadiri Ketum DPP Ikanas Saipulla Nasution, mantan Wali Kota Padang Sidempuan pertama Drs.Zulkarnaen Nasution, mantan pejabat DPR RI Pandapotan Nasution.

Ketua DPD Ikanas Sumut Dr.H.Amarullah Nasution SE, MBA mengatakan bahwa pemanfaatan SDM keluarga Nasution di beberapa lokasi kerja yang harus diajak berkomunikasi agar dapat meningkatkan kebersamaan.

Ketua Umum DPP Ikanas Saipulla Nasution, MH, (tengah depan), Ketua DPD Ikanas Sumut Dr Amarullah Nasution dan Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution foto bersama dengan Pengurus Ikanas Kota Padang Sidempuan, Tapsel dan Tapteng-Sibolga Periode 2022-2026 foto bersama dengan, Rabu (11/5).Waspada/ist.

Ketua Umum DPP Ikanas Saipulla Nasution, MH didampingi Sekjen DPP Ikanas Marzuki Nasution menjelaskan bahwa kesukuan di Indonesia sangat banyak, khususnya Kota Padang Sidempuan juga mungkin seperti itu, akan tetapi harus bisa menjaga kebhinekaan bersama dengan masyarakat lainnya dalam kegiatan sosial, budaya dan keagamaan.

“Ingat, Visi dan Misi Ikanas melaksanakan kegiatan silaturahim.jika belum ada segera dibentuk, jika sudah dibentuk di kembangkan, jika sudah dikembangkan mohon tolong di besarkan,” ujar Saipulla.

Menurutnya, ada kurang lebih 10 juta yang orang bermarga Nasution di Indonesia.”Harus kita angkat harkat dan bermartabat agar pengembangan budaya terus dilestarikan hingga turun temurun,” tuturnya..

Nasution bersama anak borunya, lanjut Saipulla harus bersama-sama aktif agar silaturahmi yang sudah terpelihara dari zaman dulu tetap terjaga mulai dari kampung halaman hingga di beberapa daerah seluruh Indonesia.

Sementara Ketua Dewan Hatobangan DPC Ikanas Kota Padang Sidempuan Drs.Zulkarnaen Nasution dan Ketua Dewan Hatobangan DPP Ikanas Pandapotan Nasution menegaskan bahwa selain menjalankan program, Nasution harus bersatu, bersama dan saling rangkul.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat DPC Ikanas Padang Sidimpuan mengatakan Ikanas yang baru dilantik harus bisa membantu tugas pemerintah dalam menata kemajemukan di Kota Padang Sidempuan.

“Ingat program sosial Ikanas di Kota Padang Sidempuan ditunggu masyarakat Kota Padang Sidempuan khususnya yang bermarga Nasution, agar berjalan bersama dengan pemerintah.” Jelas Irsan.(a39).

Ket.Foto Utama : Ketua DPD Ikanas Sumut Dr.H.Amarullah Nasution SE, MBA menyerahkan pataka Ikanas kepada Ketua DPC Ikanas Kota Padang Sidempuan Periode 2022-2026 Drs.M.Jusar Nasution disaksikan Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution (kanan), Rabu (11/5).Waspada/ist.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *