Waspada
Waspada » DPD Berkarya Madina Apresiasi Putusan PTUN
Sumut

DPD Berkarya Madina Apresiasi Putusan PTUN

Ketua DPD Partai Berkarya Madina Onggara Lubis. DPD Berkarya Madina Apresiasi Putusan PTUN. Waspada/Ist
Ketua DPD Partai Berkarya Madina Onggara Lubis. DPD Berkarya Madina Apresiasi Putusan PTUN. Waspada/Ist

MADINA (Waspada) : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengapresiasi keputusan PTUN Jakarta yang telah memenangkan gugatan ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atas keputusan Kemenkumham Republik Indonesia.

Adapun gugatan yang dimaksud adalah perkara nomor : 182/G/2020/ PTUN/Jakarta tentang masalah perselisihan kepengurusan dalam partai politik Partai Berkarya.

Ketua DPD Partai Berkarya Madina Onggara Lubis kepada waspada.id, Kamis, (18/02) menjelaskan, jika keputusan PTUN itu sudah tepat dan sangat mengapresiasi langkah keputusan yang diambil PTUN. Onggara juga akan berkonsolidasi dalam waktu dekat dengan para pengurus yang aktif dan menentukan kepengurusan baru yang sudah terpecah karena dualisme yang terjadi di tubuh Partai Berkarya.

“Kita sangat mengapresiasi keputusan PTUN yang mengabulkan permohonan dalam hal ini Ketua Umum Partai Berkarya, Bapak Hutomo Mandala Putra, sehingga ada kepastian hukum terkait status Partai Berkarya ke depan, Karena itu langkah kita selanjutnya adalah melakukan konsolidasi internal di setiap tingkatan dalam upaya penguatan partai sebagai aset bangsa,” ujarnya,

“Hal itu urgent kita lakukan sebab dikhawatirkan ada banyak kader yang sudah salah langkah sebelumnya atau mungkin sudah ada di partai lain dan kita akan merapatkan barisan Partai Berkarya ini,” terang Onggara

Onggara juga menambahkan kalau partai yang dipimpinnya itu akan membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Madina yang ingin bergabung ke Partai Berkarya sebagai kader partai.

“Partai Berkarya adalah aset kita bersama karena itu silahkan bagi putra-putri terbaik Madina yang ingin bergabung sebagai kader akan kita sambut dengan tangan terbuka,” pungkasnya. (Cah)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2