Waspada
Waspada » DPD AMPI Labuhanbatu Peduli COVID-19
Sumut

DPD AMPI Labuhanbatu Peduli COVID-19

DPD AMPI Labuhanbatu Peduli COVID-19
Ketua Rayon AMPI Pangkatan Didok Simangunsong saat memakaikan masker AMPI kepada pengendara sepeda motor.(Waspada/ist)

RANTAUPRAPAT(Waspada): Dewan Pengurus Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kabupaten Labuhanbatu peduli Covid-19 bersama Rayon kecamatan Bilah Hulu, Rayon Pangkatan dan Rayon Rantau Selatan membagikan masker kepada pengendara yang tidak mengunakan Masker.

“aksi AMPI Labuhanbatu Peduli COVID-19 kita lakukan dengan bagi-bagi masker ini karena masih banyak warga yang keluar rumah dengan mengenderai roda dua tampa mengunakan masker,” ucap ketua Rayon AMPI kecamatan Pangkatan Didok Simangunsong, Kamis (23/04).

Didok mengharapkan kepada masyarakat Labuhanbatu agar lebih meningkatkan kesadaran untuk memutus mata Rantai Wabah COVID-19,

“Masyarakat diharapkan selalu Stay home dan apabila keluar rumah agar menggunakan alat pengaman seperti masker dan Rmrajin cuci tangan,” katanya.

Sementara Itu Ketua Rayon Ampi Rantau Selatan Supri Lubis mengatakan gerakan aksi peduli COVID-19 merupakan anjuran dan saran dari DPD AMPI Labuhanbatu.

DPD AMPI kabupaten Labuhanbatu di bawah kepemimpinan Ketua Ruben Simangunsong dan Sekretaris Arman Siregar yang selalu menekankan agar AMPI di Labuhanbatu dapat berguna bagi masyarakat, ucap Supri.

Dijelaskan Supri kegiatan bhakti sosial yang dilakukan DPD AMPI di laksanakan di beberapa kecamatan di kabupaten Kabuhanbatu, dari pembagian hansanitizer, masker dan sembago telah di lakukan untuk mengurangi beban masyarakat yang terimbas dari COVID-19.

Roni Sianipar, 47, warga desa Perbaungan sangat berterimakasih kepada organisasi kepemudaan AMPI yang begitu peduli terhadap warga kecamatan Bilah Hulu.

“Saya sudah beberapa kali menerima bantuan dari AMPI berupa sembako dan masker, semoga AMPI di Labuhanbatu semakin Jaya,” ucap Roni.(c05).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2