banner 325x300

AMPI Labuhanbatu Berikan Bantuan Sembako Kepada Pengemudi Betor

  • Bagikan
AMPI Labuhanbatu Memberikan Bantuan Sembako
Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Ruben Simangunsong saat menyerahkan bantuan sembako kepada penarik becak.(Waspada/ist)

RANTAUPRAPAT(Waspada): Tekanan ekonomi yang cukup berat dirasakan para abang becak akibat dampak wabah virus Corona (COVID-19). Melihat itu, Ketua AMPI Labuhanbatu terpanggil dengan berikan bantuan buat para pengemudi beca yang merasakan pahitnya mencari rezeki disebabkan adanya himbauan agar mengurangi aktifitas di luar rumah.

AMPI Labuhanbatu berikan bantuan sembako kepada pengemudi becak yang menongkrong di pinggir jalan Sigambal sampai kota Rantauprapat.

Ketua DPD AMPI Labuhanbatu, Ruben Simangunsong yang turut serta membagikan sembako beras mengatakan, AMPI Labuhanbatu berikan bantuan sembako ini sebagai upaya meringankan kebutuhan bahan pokok. Meskipun pemberian bantuan ini belumlah sepenuhnya dapat membantu kebutuhan para abang becak dan keluarga, namun lebih tepatnya dapat ikut merasakan beban mereka.

“Kami berbagi karena ikut merasakan betapa beratnya kondisi saat ini,” jelas Ruben, Sabtu (4/4).

Satu sisi Ruben juga menyampaikan pesan agar bersama-sama mengikuti anjuran pemerintah serta menjaga pola hidup sehat. Masalah wabah ini menjadi persoalan kita bersama.

“Kita harus kuat menghadapi wabah ini, dan senantiasa mengikuti anjuran pemerintah,” kata Ruben.

Amat salah seorang pengemudi becak yang sangat terkesan dan terkejut atas bantuan yang diberikan DPD AMPI Labuhanbatu. Sejak wabah ini merebak sebagai penarik becak sangatlah berdampak. Pendapatan yang sebelumnya masih bisa memenuhi kebutuhan tetapi sekarang sudah jauh dari harapan.

“Terima kasih semoga DPD AMPI Labuhanbatu jaya dan ketua Ruben dimurahkan rezekinya,” ujar Amat.

Hal sama juga disampaikaan Agus yang menerima bantuan mengaku berterima kasih bahwa DPD AMPI Labuhanbatu telah membantu meringankan bebannya. “Terima kasih ketua Ruben, AMPI jaya terus,” teriaknya sambil mengepalkan tangan.(c07).

  • Bagikan