Waspada
Waspada » DPC Syarikat Islam Asahan Bagikan Takjil Dan Beras Kepada Abang Becak
Sumut

DPC Syarikat Islam Asahan Bagikan Takjil Dan Beras Kepada Abang Becak

KETUA Syarikat Islam Kabupaten Asahan H Santoso SH (empat kiri) memberikan bantuan beras kepada abang becak di Kisaran, pekan lalu. Waspada/Ist
KETUA Syarikat Islam Kabupaten Asahan H Santoso SH (empat kiri) memberikan bantuan beras kepada abang becak di Kisaran, pekan lalu. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Dewan Piminan Cabang Syarikat Islam Kabupaten Asahan Sumatera Utara pada Ramadhan Tahun 1442 Hijriah ini melakukan amal kebajikan berupa pembagian takjil dan beras kepada abang-abang Becak yang ada di seputaran Kota Kisaran.

Siaran pers yang diterima Waspada, Sabtu (17/4) menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Syarikat Islam Kabupaten Asahan untuk berbagi kepada para abang becak yang membutuhkan.

Apalagi saat ini Indonesia sedang menghadapi cobaan berupa adanya wabah Corona,  yang telah berpengaruh kepada ekonomi masyarakat.

“Dengan adanya pemberian ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita dalam menghadapi masa pendemi Covid-19 dan Bulan Ramadhan ini,” ujar Ketua Syarikat Islam Kabupaten Asahan H. Santoso, SH.

Dia didampingi Sekretaris Asparudin S Ag, Tajuddin Harda dan Dewan Pembina ustadz Mukhlis Nasution dan T Azwar Jane di LGIAN Cafe Jl  HOS Cokroaminoto Kisaran, Sabtu (17/04).

Anggota DPRD Sumut ini berharap mudah-mudahan kegiatan ini akan terus berlanjut di masa mendatang dan kegiatan ini merupakan suatu perintah dari Allah SWT untuk saling menolong dalam bentuk kebaikan.

Selain kegiatan berbagi kepada abang becak, Syarikat Islam Kabupaten Asahan didampingi Ketua Wilayah Syarikat Islam Sumatera Utara juga melakukan Safari Ramadhan ke Masjid Al Hidayah Jl Cokroaminoto  Kisaran.

“Kegiatan diisi dengan ceramah agama dan pemberian bantuan berupa sejadah dan Alquran,” ungkap Santoso, yang juga anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Partai Demokrat.(cpb)

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2