Waspada
Waspada » DPC Partai Demokrat Madina Solid Tolak KLB
Sumut

DPC Partai Demokrat Madina Solid Tolak KLB

Ketua DPC Demokrat Madina Harminsyah Batubara. DPC Partai Demokrat Madina Solid Tolak KLB. Waspada/Ist
Ketua DPC Demokrat Madina Harminsyah Batubara. DPC Partai Demokrat Madina Solid Tolak KLB. Waspada/Ist

MADINA (Waspada) : Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang diadakan di hotel The Hill and Resort Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara telah menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat serta menghapus SBY sebagai majelis tinggi di Partai Demokrat, jumat, (05/03).

Ketua DPC Partai Demokrat Mandailing Natal (Madina), Harminsyah Batubara kepada wartawan mengatakan jika saat ini DPC Partai Demokrat Madina tidak ada yang ikut serta dalam acara kongres tersebut.

Beliau menegaskan jika sampai saat ini DPC Partai Demokrat Madina tetap solid mendukung kepemimpinan AYH serta menolak penyelenggaraan KLB yang dinilai ilegal tersebut.

“Tidak ada yang ikut serta dari DPC Partai Demokrat Madina, karena kita masih tetap solid dan mengakui kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono”, terang Harminsyah

Karminsyah juga menjelaskan jika sampai saat ini pengurus DPC se Sumut tetap menolak KLB tersebut dan sedang melakukan konsolidasi karena dinilai tidak memiliki legalitas serta tidak mendapat persetujuan dari berbagai daerah termasuk Mandailing Natal.

Harminsyah juga mengimbau kepada kader agar tetap solid dan tidak ada yang ikut peran serta dalam KLB tersebut, beliau menegaskan jika ada kader yang ikut peran dalam KLB tersebut akan diberi saksi tegas.

“Saya berharap semua kader tetap solid dan jangan ada yang terlibat dalam acara KLB tersebut, jika ada kader yang ikut maka kita akan beri sanksi tegas”, ucap Harminsyah. (Cah)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2