Waspada
Waspada » Djodi: Wartawan Mitra  Strategis AP II Kualanamu
Sumut

Djodi: Wartawan Mitra  Strategis AP II Kualanamu

DELISERDANG (Waspada): Keberhasilan PT Angkasa Pura II (Persero) Kualanamu dalam mengelola bandara tak terlepas peran wartawan dalam memberitakan yang positif ke masyarakat. Oleh sebab itu, wartawan merupakan mitra kerja strategis  PT AP II Kualanamu

Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Kualanamu, Djodi Prasetyo didampingi Airport Duty Manager Luas Tambunan menyatakan hal itu saat memberikan sambutan di hadapan sejumlah media yang bertugas di KNIA, Kamis (13/2) malam. Hadir pada silaturahmi yang berlangsung penuh nuansa keakraban itu Plt Humas Paulina Simbolon, Balqis dan  Mulia Rahman staf humas PT AP II Kualanamu.
Dikatakan, tujuan pertemuan tersebut tidak lain untuk  mempererat hubungan antara PT  AP II selaku pengelola bandara dengan sejumlah media di KNIA.
Dengan harapan ke depan terjalin komunikasi dua arah yang baik terkait pemberitaan seperti tahun sebelumnya.
“Apa yang sudah terjalin selama ini antara wartawan dengan AP II kiranya terus berkelanjutan dan ditingkatkan,” katanya.
Apalagi lanjut Djodi, ia baru menjabat kurang lebih sebulan di KNIA, maka peran rekan wartawan sangat penting  untuk mendukung kinerja melalui pemberitaan.
Seperti diketahui, saat ini KNIA lagi terus berjuang untuk naik kelas dari bintang empat penilaian Skytrax menjadi bintang lima, dan akan menjadi  salahsatu bandara  hub bagian barat bertaraf international.
Dengan target setara dengan bandara Changi di Singapura. Maka perlu dukungan  pemberitaan baik melalui media cetak maupun  elektronik.
“Untuk itu ke depan kita terbuka pada  rekan-rekan pers, tentang kepentingan pemberitaan yang baik,” jelasnya.
Pertemuan tersebut diapresiasi Koordinator wartawan Airport Kualanamu Irianto, SH dari Harian Waspada.
“Sinergitas antara wartawan sebagai mitra kerja PT AP II (Persero) Kualanamu yang sudah baik hendaknya terus ditingkatkan,” paparnya.
Selain Waspada hadir pada acara itu, sejumlah wartawan terbitan Medan seperti Kali Harahap, SAg dari Analisa (sekretaris) dari SIB, Surya Darma,ST, MSi dari Metro TV (wakil ketua) dan TV One (Sukri) serta Gunawan media online. (m29/B)

EGM PT AP II Kualanamu Djodi Prasetyo beserta humas foto bersama sejumlah wartawan yang bertugas di KNIA. Waspada/Ist

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2