Waspada
Waspada » Ditinggal Mudik, Warung Bakso Mas Boim Ludes Terbakar
Headlines Sumut

Ditinggal Mudik, Warung Bakso Mas Boim Ludes Terbakar

Warung bakso Mas Boim di Jalan Diponegoro, Tebingtinggi ludes terbakar. Waspada/Ist
Warung bakso Mas Boim di Jalan Diponegoro, Tebingtinggi ludes terbakar. Waspada/Ist

 

TEBINGTINGGI (Waspada): Sebuah warung bakso milik, Boim, 43, di Jalan Diponegoro, Kel Rambung, Kec Padang Hilir, Tebingtinggi ludes terbakar. Diketahui pemilik warung sedang mudik ke Pulau Jawa, Jumat (14/5).

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan melalui saksi mata, Syahputra, 28, menyebutkan mulanya dirinya bersama tiga orang temannya sedang duduk-duduk di seberang warung bakso milik mas Boim, tiba-tiba mereka dikejutkan dengan gumpalan asap serta api yang sudah mulai membakar warung bakso tersebut.

“Sewaktu kejadian kebetulan saya sedang duduk di seberang bakso milik mas Boim, melihat warung bakso tersebut terbakar saya langsung berteriak minta tolong kepada pengendara yang sedang melintas di sekitar lokasi kejadian,” kata Syahputra.

Selanjutnya, Syahputra menjelaskan setelah kurang lebih 15 menit berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, akhirnya petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kota Tebingtinggi tiba di lokasi kejadian.

“Setelah berusaha memadamkan api dengan alat seadanya namun tidak kunjung padam, akhirnya saya memutuskan untuk menelepon petugas Damkar, dan Alhamdulillah 4 unit mobil Damkar langsung tiba di lokasi kejadian,” jelas Syahputra.

Ditambahkan Syahputra, setelah 1 jam berjibaku dengan api yang sudah mulai membakar habis warung bakso milik mas Boim, akhirnya petugas Damkar berhasil memadamkan api yang sudah hampir merembet ke bangunan yang berada di sebelahnya, ujar Syahputra.

Sementara itu, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso, yang pada saat itu berada di lokasi kejadian mengatakan, akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

“Akibat dari terbakarnya tempat usaha milik korban, ditaksir korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Dan diduga terbakarnya warung bakso milik korban diakibatkan dari korsleting arus listrik,” kata AKBP Agus Sugiyarso.(a37)

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2