Waspada
Waspada » Ditengah Covid 19 Ansor Bagikan Sembako
Sumut

Ditengah Covid 19 Ansor Bagikan Sembako

KETUA Ansor Kab Batubara Burhan saat pemberian paket sembako antisipasi dampak Covid 19 dan Harlah GP Ansor  ke 86 tahun 2020. Waspada/Iwan Has
KETUA Ansor Kab Batubara Burhan saat pemberian paket sembako antisipasi dampak Covid 19 dan Harlah GP Ansor  ke 86 tahun 2020. Waspada/Iwan Has

LIMAPULUH (Waspada): Sebanyak 200 paket sembako disalurkan kepada para ustadz, guru ngaji, bilal mayit dan penggali kubur di Kab Batubara, Jum’at (8/5).

” Ini dilakukan selain untuk antisipasi dampak Covid-19, juga sebagai kegiatan sosial Ansor Bela Negeri dalam rangka hari lahir (Harlah) Gerakan Pemuda Ansor ke 86 (1934-2020),” sebut Ketua Ansor Kab Batubara Burhan di sela pemberian paket sembako di rumah kediamannya di Desa Barung-Barung, Kec Lima Puluh

Paket sembako berupa beras, minyak goreng dan masker tersebut berasal dari donasi yang digalang baik dari Bupati, Kapolres, serta donasi para dermawan dan pengurus.

Sedangkan bhakti sosial Ansor  dilaksanakan pada empat zona terdiri Zona I Kec Lima Puluh Raya, Zona II Tanjungtiram, Talawi dan Datuk Tanah Datar, Zona III Nibung Hangus Dan Seibalai, Zona IV Seisuka, Medang Deras, Air Putih.

” Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban penerima. Dan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT serta berzikir dan berdo’a agar wabah virus Covid 19 segera berakhir,” ujarnya.

Dia juga tidak lupa mengingatkan agar senantiasa mengikuti protokoler kesehatan seperti menjaga kebersihan  tidak keluar rumah kecuali mendesak dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan menunda mudik.

Mengapresiasi dan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan donasi dalam kegiatan tersebut.(a18)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2