Disinfektan Disebar Di Lokasi MTQ XIII Batubara - Waspada

Disinfektan Disebar Di Lokasi MTQ XIII Batubara

  • Bagikan
Cairan disinfektan di salah satu titik lokasi MTQ XIII di Lapangan Indrasakti Indrapura. Waspada/Agusdiansyah Hasibuan
Cairan disinfektan di salah satu titik lokasi MTQ XIII di Lapangan Indrasakti Indrapura. Waspada/Agusdiansyah Hasibuan

BATUBARA (Waspada) : Puluhan cairan disinfektan disebar di beberapa titik di lokasi MTQ XIII Kab. Batubara yang dibuka Selasa (17/3) di Lapangan Indrasakti Indrapura.

Salah seorang pengunjung di acara pembukaan MTQ ini, Nurhayati, mengapresiasi kesiapan panitia yang telah menyebarkan cairan ini agar digunakan oleh seluruh orang yang berada di lapangan.

“Harapan kita tidak saja disinfektan yang disebar, tapi juga masker, kita tidak tahu apakah ada yang sudah terpapar Covid 19 itu di sekitar kita,” kata Nurhayati.

Selain itu konsentrasi massa di Lapangan Indrasakti Indrapura ini semestinya diantisipasi dengan petugas dan alat untuk mengukur suhu tubuh agar kesiapan menghadapi wabah Covid ini benar-benar serius.

Sebelumnya Bupati Batubara Zahir menyampaikan usai rapat terbatas menyikapi Pendemi Covid-19 mengatakan, pelaksanaan MTQ XIII tidak mungkin ditunda karena persiapan sudah sangat dekat.

Namun kesiapan panitia diharapkan mempersiapkan cairan disinfektan dan segala sesuatu yang dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19. ( C.05/b)

  • Bagikan