Waspada
Waspada » Diseruduk Truk, Pick Up Terguling
Sumut

Diseruduk Truk, Pick Up Terguling

Diseruduk truk, pick up terguling
Diseruduk truk, pick up terguling di Jalinsum Sei Rampah, Kamis (2/1). Waspada/Istimewa.

SEIRAMPAH (Waspada): Diseruduk truk, pick up terguling di badan Jalinsum Serdang Bedagai (Sergai) persisnya di Dusun 1, Desa Sei Rampah, Kec. Sei Rampah, Kamis (2/1).

Pick up Daihatsu BK 8014 TE  itu dikemudikan Jioro Candra Ginting ,46, warga kota Kisaran, Kab. Asahan, Sumatera Utara.

Truk BK 8912 MA yang dikemudikan Manda, 34, warga Sei Bamban Kec.Sei Bamban, Kab. Sergai diduga mengalami rem blong.

Meski tidak ada korban jiwa tetapi Jalinsum Sei Rampah sempat mengalami kemacetan dan muatan pick up berserakan di badan jalan.

Kemacetan segera terurai setelah Petugas Satlantas Polres Sergai tiba di lokasi kejadian yang langsung melakukan pengamanan.

Informasi diperoleh Waspada, siang itu truk datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi, setibanya di kota Sei Rampah mendadak rem truk mengalami blong.

Sopir tidak dapat mengendalikan mobilnya dan menabrak samping mobil pick u Daihatsu BK 8014 TE  yang dikemudikan Jioro Candra Ginting ,46, warga kota Kisaran, Kab. Asahan, Sumatera Utara.

Rem Mendadak Blong

“Saat ku rem mendadak blong sehingga langsung menabrak dinding mobil dan terguling,” kata Manda.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni membenarkan peristiwa diseruduk truk, pick up terguling akibat ditabrak truk yang mengalami rem blong.

Ditambahkan Kasat Lantas, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, personel langsung terjun ke lapangan untuk mengamankan arus lalulinta.” (c03/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2