Dinas Damkar Dan Penyelamatan Sosialisasi Penanggulangan Dan Pencegahan

  • Bagikan

TEBINGTINGGI (Waspada): Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Tebingtinggi gelar sosialisasi penanggulangan dan pencegahan kepada masyarakat, Selasa(7/12).

Kegiatan sosialisasi penanggulangan dan pencegahan dilakukan di halaman belakang kantor Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Tebingtinggi.

Pantauan Waspada, kegiatan sosialisasi yang dilakukan Dinas Damkar dan Penyelamatan dihadiri langsung oleh Setdako Tebingtinggi, Muhammad Dimiyathi, Kadis Kominfo, Dedi P Sigaian, Camat Rambutan, Marwansyah Harahap, dan Camat Bajenis, Dira.

Kadis Damkar dan Penyelamatan Kota Tebingtinggi, Abdul Halim Purba kepada wartawan mengatakan kegiatan sosialisasi penanggulangan dan pencegahan yang dilakukan hari ini berguna untuk masyarakat ketika menghadapi api.

“Pada sosialisasi ini, kami mengajarkan kepada masyarakat untuk cara menangani api ketika kebakaran terjadi. Dan semoga kegiatan sosialisasi ini berguna kepada masyarakat”, kata Abdul Halim Purba.

Melihat kegiatan sosialisasi penanggulangan dan pencegahan kebakaran berjalan lancar, Setdako Tebingtinggi, Muhammad Dimiyathi mengatakan dirinya sangat menyambut baik kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Dinas Damkar dan Penyelamatan kepada masyarakat.

“Kegiatan sosialisasi seperti ini sangat bagus, selain untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwasanya Dinas Damkar dan Penyelamatan sudah ada, masyarakat jadi tidak panik jika ada api. Dan saya juga menyatakan dukungan untuk hal seperti ini”, kata Muhammad Dimiyathi.(a37)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *