Di Akhir Masa Jabatan, Umar Berbagi Kepada Yatim Dan Dhuafa

  • Bagikan
Ir H Umar Zunaidi Hasibuan berbagai dengan yatim piatu dan dhuafa. Waspada/Kristian Brahmana
Ir H Umar Zunaidi Hasibuan berbagai dengan yatim piatu dan dhuafa. Waspada/Kristian Brahmana

TEBINGTINGGI (Waspada): Kurang lebih satu bulan lagi, jabatan Ir H Umar Zunaidi Hasibuan sebagai Walikota Tebingtinggi akan berakhir. Jelang akhir masa jabatannya beliau terus melakukan kegiatan sosial berupa menyantuni anak yatim piatu dan dhuafa, Senin(18/4).

Pantauan Waspada, kegiatan berbagi dengan yatim piatu dan dhuafa yang dilaksanakan oleh Ir H Umar Zunaidi Hasibuan berlangsung di Mesjid Al Ikhsan di Jalan Sudirman, Kel Sri Padang, Kec Rambutan, Tebingtinggi.

Selain berbagi dengan yatim piatu dan dhuafa, Umar juga melakukan buka puasa bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Tebingtinggi yakni, Kadis, Kabag, Camat, dan lainnya di Mesjid Al Ikhsan.

Ir H Umar Zunaidi Hasibuan berbuka puasa dengan OPD Pemko Tebingtinggi. Waspada/Kristian Brahmana

Pada sambutannya, Umar mengatakan dirinya sangat senang karena sebelum masa jabatannya berakhir, dirinya masih sempat berbagi kepada orang kampungnya,” orang simpang Dolok”, tempat dimana dirinya dilahirkan serta dibesarkan.

” Alhamdulillah jelang masa jabatan saya yang sebentar lagi akan berakhir, saya masih berkesempatan untuk berbagi dengan orang kampung saya, semoga apa yang saya berikan ini dapat berguna. Dan disini saya juga ingin meminta maaf kepada seluruh yang berhadir disini jika semasa saya menjabat sebagai walikota ada tingkah atau ucapan saya yang salah”, kata Umar.(a37)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.