Waspada
Waspada » Desa Aek Korsik Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan
Sumut

Desa Aek Korsik Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan

PESERTA MTQ dari Desa Aek Korsik foto bersama saat menerima penghargaan dari panitia pelaksana. Desa Aek Korsik Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan. Waspada/Ist
PESERTA MTQ dari Desa Aek Korsik foto bersama saat menerima penghargaan dari panitia pelaksana. Desa Aek Korsik Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan. Waspada/Ist

AEKKANOPAN (Waspada) : Desa Aek Korsik, 5 kali secara berturut berhasil meraih Juara Umum MTQ V Tingkat Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Pelaksanaan MTQ Kecamatan Aek Kuo diselenggarakan di Desa Padang Maninjau pada tanggal 27-28 Pebruari 2021. Peserta MTQ masing-masing desa diwakili 15 orang peserta untuk mengikuti sebanyak 7 cabang yang diperlombakan.

Kepala Desa Aek Korsik Buyung Ahmad Ansari Dalimunte pada Waspada.id, Senin (1/3) menyebutkan, dia merasa bangga pada prestasi warganya yang meraih Juara Umum MTQ lima kali berturut turut di tingkat Kecamatan Aek Kuo.

“Kami berharap besar Pemkab Labura untuk mensupport Desa Aek Korsik dalam pengembangan rumah tahfiz Alquran yang telah dirintis desa selama 3 tahun terakhir, agar anak-anak semakin berkembang,” ucapnya.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Labura Mufti Ahmad mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anak-anak desa di Kecamatan Aek Kuo yang telah menjadi juara pada MTQ V tingkat kecamatan.

“Bagi yang belum mendapat juara, jangan putus semangat dan terus tingkatkan prestasinya agar tahun depan bisa meraih juara. Peserta yang menang jangan berbangga hati, tapi tingkatkan prestasinya hingga ke tingkat kabupaten dan provinsi,” katanya.

Terimakasih kepada panitia dan tuan rumah Desa Padang Maninjau yang telah sukses menyelenggarakan MTQ V Kecamatan Aek Kuo. Kita berharap seluruh kepala desa agar tetap mendampingi anak-anak desa tersebut untuk meraih prestasi di MTQ mendatang, imbuh Mufti.(c04/B).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2