Deliserdang Pertama Masuk PPKM Level 1 - Waspada

Deliserdang Pertama Masuk PPKM Level 1
Bupati Terimakasih Ke Semua Pihak

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada): Kabupaten Deliserdang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan sebagai kabupaten pertama di Sumatera Utara (Sumut) yang berhasil turun ke PPKM level 1.

“Berdasarkan data Hasil Assesment Situasi Covid-19 Kabupaten per 14 September 2021 dari Kementerian Kesehatan, Kabupaten Deliserdang dinyatakan menjadi satu-satunya Kabupaten di Sumut yang ditetapkan berada di Level I,” kata Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Deliserdang Darwin Zein dalam jumpa persnya di Aula Cendana Kantor Bupati Deliserdang, Jumat (17/9).

                                             

Kegiatan tersebut dengan turut dihadiri Sekretaris Satgas Covid-19 Deliserdang, Citra Efendi Capah, Koordinator Data dan Informasi Satgas Covid 19 Miska Gewasari, Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) M Ari Mulyawan dan lainnya.

Ashari Tambunan menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak mulai dari Satgas Covid-19 Kabupaten, Kecamatan, Desa/kelurahan, Nakes, TNI/Polri hingga seluruh elemen masyarakat.

“Saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Satgas Covid-19 Kabupaten, Kecamatan, desa/kelurahan, Nakes, TNI/Polri hingga seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

Tidak lupa, Ashari meminta masyarakat tak terlena dengan turunnya status penularan Covid-19 itu.

“Semoga kondisi ini, bisa dipertahankan, tetap ikuti Prokes, sukseskan vaksinasi, semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi dan melindungi masyarakat Deliserdang. Sekali lagi terimakasih saya bersyukur dan bangga atas kinerja ini,” harapnya. (a16/a01).

Teks foto: Sekda Deliserdang Darwin Zein, Sekretaris Satgas Covid-19 Deliserdang, Citra Efendi Capah, Koordinator Data dan Informasi Satgas Covid-19 Miska Gewasari, Kabag Prokopim M Ari Mulyawan dalam jumpa persnya di Aula Cendana Kantor Bupati Deliserdang. (Waspada/Edward Limbong).

  • Bagikan