Waspada
Waspada » Deklarasi Kemenangan, Hendriyanto Sitorus Ajak Bersama Membangun Labura
Headlines Sumut

Deklarasi Kemenangan, Hendriyanto Sitorus Ajak Bersama Membangun Labura

Paslon 04 Hendriyanto Sitorus SE dan Syamsul Tanjung beserta isteri saat deklarasi kemenangan, Rabu Malam (9/12) di Aula Pajar Dolpa Kota Batu.Deklarasi Kemenangan, Hendriyanto Sitorus Ajak Bersama Membangun Labura. Waspada/ist
Paslon 04 Hendriyanto Sitorus SE dan Syamsul Tanjung beserta isteri saat deklarasi kemenangan, Rabu Malam (9/12) di Aula Pajar Dolpa Kota Batu.Deklarasi Kemenangan, Hendriyanto Sitorus Ajak Bersama Membangun Labura. Waspada/ist

Aekkanopan (Waspada): Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hendriyanto Sitorus, SE dan Syamsul Tanjung ST, MH berhasil unggul secara meyakinkan pada Pilkada Labura, dengan mengukuhkan kemenangan pada 8 Kecamatan yang ada di Labura.

Berdasarkan hasil hitung cepat versi real count Labura Hebat  bersumber dari form C1 plano yang sudah mencapai 100%, tercatat pada tabulasi tim Labura Hebat berhasil meraih 44.7% dengan perolehan suara 82.837.

Pada posisi kedua pasangan nomor urut 2 Drs Ali Tambunan dan Panusunan Rambe hanya meraih suara sebanyak 43.841 (23,6%).

Sedangkan Paslon nomor urut 1, Darno – Haris Muda Siregar MM meraih suara 25.000 (13.5 %) dan Paslon nomor urut 3, pasangan H Ahmad Rizal Munthe, SH – Drs H Airpay Tambunan, MM meraih suara 18.575 (10.0%) kemudian Paslon nomor urut 5 Drs H Dwi Prantara – Drs Edi Sampurna Rambe, M.Si yang saat ini menjabat Plt.Bupati Labura hanya 15.147 suara.

Atas perolehan tersebut, Hendriyanto Sitorus mengatakan bahwa ini bukan kemenangannya bersama wakilnya, melainkan ini kemenangan seluruh masyarakat Labura.

“Terimakasih kepada masyarakat Labura yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin 4 tahun ke depan. Terimakasih kepada seluruh partai pengusung, serta seluruh pihak yang telah banyak berkorban untuk paslon hebat,” katanya.

Hendriyanto juga berpesan kepada relawan dan simpatisan agar tidak mengejek dan menyinggung perasaan pasangan dan team lainnya.

“Pilkada sudah selesai, tinggal kita menunggu penetapan dari KPU, sekarang saatnya kita kembali bersatu setelah beberapa bulan berbeda pandangan. Mari bersama untuk bersatu membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara,” ucapnya.

Hendriyanto Sitorus juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh simpatisan dan tim yang telah bekerja keras selama ini.

“Pada kesempatan ini, saya beserta keluarga mengucapkan terimakasih kepada seluruh team dan simpatisan yang telah bekerja dengan gigih, sehingga hasil hari ini dapat kita raih dengan kemenangan, ini bukan kemenangan Paslon Hebat, namun ini menjadi kemenangan bersama seluruh tim dan warga Labura untuk menciptakan Labura Hebat,” ujarnya di Aula Pajar Dolpa Kota Batu pada Rabu (9/12) malam.

Dalam kesempatan yang sama H Samsul Tanjung ST, MH meminta seluruh tim agar tidak melakukan konvoi kemenangan.

“Saya berharap tidak ada konvoi dan hal lain yang berlebihan, mari bersama kita tetap jaga kondusivitas Labura, saat ini mari kita bergandeng tangan dengan semua pihak dan membangun kebersamaan untuk Labura yang lebih hebat,” ucapnya.(cim)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2