Waspada
Waspada » Deklarasi FAPRI Di Pematangsiantar
Sumut

Deklarasi FAPRI Di Pematangsiantar

Ir.Syofiar Mangkoeto memimpin pembacaan pernyataan deklarasi FAPRI diikuti deklarator lainnya.(Ist).

 

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Sebanyak 25 anak polisi di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, sepakat mendeklarasikan sebuah forum yang diberi nama Forum Anak Polisi Republik Indonesia (FAPRI).

Deklarasi dilakukan, Sabtu (10/4), di sekretariat FAPRI di Pematangsiantar berjalan tertib dan lancar serta dihadiri seluruh deklarator. Kegiatan deklarasi FAPRI mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Pernyataan deklarasi FAPRI dibacakan salah seorang deklarator Ir. Syofiar Mangkoeto S.Pd diikuti seluruh deklarator FAPRI. Kelahiran FAPRI diinisiasi putra putri atau anak polisi yang peduli terhadap pembangunan bangsa.

Ir. Syofiar Mangkoeto, S.Pd didampingi beberapa deklarator lainnya seperti Muslimin Akbar, A.Nuri Marpaung, Masriadi, Ramlan Kapisa Naibaho, Gatot S, Mariati Gultom, SPd dan Bernad Gultom, SE, kepada Waspada.id mengatakan pendirian FAPRI bertujuan untuk menampung buah pikiran anak-anak Polri untuk membangun bangsa, khususnya untuk membantu tugas orang tua mereka yang tergabung dalam Satuan Kepolisian Republik Indonesia.

Selain itu, tujuan pendirian FAPRI juga untuk menyongsong Indonesia kedepan dan dapat mempererat persatuan dan kesatuan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) dengan seutuhnya, ujar Syofiar.(a27).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2