Waspada
Waspada » Dari Perbaungan Dukungan Untuk Beriman Trendi Berlabuh Di Pantai Cermin
Sumut

Dari Perbaungan Dukungan Untuk Beriman Trendi Berlabuh Di Pantai Cermin

SERDANG BEDAGAI (Waspada): Usai berkunjung di Kampung Tempel, Desa Lidah Tanah dan Desa Kota Galuh di Kec. Perbaungan, Minggu (25/10), Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Tengku Muhammad Ryan Novandi melangkahkan kaki ke Desa Besar 2 Terjun di Kec. Pantai Cermin.

Dukungan masyarakat yang dikunjungi untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soekirman dan Tengku Muhammad Ryan Novandi (Beriman Trendi) tersebut berlabuh di Kec. Pantai Cermin, tepatnya di Desa Besar 2 Terjun.

‘’Alhamdulillah, respon dan dukungan masyarakat di desa-desa Perbaungan dan Pantai Cermin yang saya kunjungi kemarin, sangat luar biasa,’’ sebut Tengku Ryan kepada Waspada, Senin (26/10).

Saat itu, sebut Tengku Ryan, ketika berbincang dengan masyarakat Desa Besar 2 Terjun di Pantai Cermin, masyarakat mengeluhkan pupuk yang susah diperoleh pada saat masa bibit.

‘’Sebenarnya pendistribusian pupuk ada. Jika saya telah masuk dalam sistem, menjadi wakil Bupati Sergai, tentunya pendistribusian pupuk dimaksimalkan dan kawal hingga sampai ke tangan masyarakat,’’ ujar Tengku Ryan.

Yang paling menarik, kata Tengku Ryan, seorang emak-emak bernama Sulisnawati bertanya kepada dirinya tentang sulitnya lapangan pekerjaan bagi anak-anak muda. Mak Sulisnawati menyebutkan, anak-anak muda ini sebenarnya lulusan sarjana, tapi duduk di warung kopi saja.

Mendengar keluhan Mak Sulisnawati tersebut, membuka lapangan pekerjaan baru merupakan konsentrasi Tengku Ryan jika terpilih manjadi Wakil Bupati Sergai nantinya.

‘’Lapangan pekerjaan menjadi konsen saya ke depan, pelatihan skill dan sarana pekerjaan bakal tersedia untuk kedepannya agar anak muda bisa mengembangkan bakat dan bisa bekerja,’’ ucap Tengku Ryan kepada Mak Sulisnawati tersebut.

Dalam kesempatan itu, masyarakat Desa Besar 2 Terjun di Kec. Pantai Cermin dan warga Desa Kota Galuh dan Desa Lidah Tanah di Kec. Perbaungan yang ditemui, turut mendoakan dan mendukung pasangan Soekirman dan Tengku Ryan dengan mencoblos nomor urut 2 di Pilkada Sergai, Rabu, 9 Desember mendatang.(m29)


Waspada/Ist
Emak-emak dan masyarakat Desa Besar 2 Terjun Pantai Cermin dan Desa Kota Galuh serta Desa Lidah Tanah Perbaungan, Minggu (25/10), menyatakan sepakat untuk memenangkan Beriman Trendi.

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2