Danrem 022/Pantai Timur Bantu Korban Banjir Sergai

  • Bagikan

SEIRAMPAH (Waspada): Komando Resor Militer (Korem) 022/Pantai Timur menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Kec.Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (20/11)

Di lokasi banjir di Dusun III Desa Sei Rampah Kec.Sei Rampah, Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Parlidungan Hutagalung mengatakan, kunjungannya ke Serdang Bedagai dalam rangka meninjau lokasi banjir sekaligus menyerahkan bantuan sembako bagi warga terdampak banjir.

Menurut Danrem, musibah bisa terjadi kepada siapa dan kapan saja, oleh karena itu, pihaknya berkewajiban untuk saling membantu dan tolong menolong kita ada saudara kita yang mengalami musibah.

Bantuan yang diberikan sebut Danrem, setidaknya dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir.

Camat Sei Rampah Rahmat suhendra Damanik, terpisah mengatakan pihaknya terus memantau perkembangan banjir dan kondisi warga yang tinggal di posko pengungsian maupun yang bertahan di rumah masing-masing.

“Sampai saat ini, banjir masih bertahan, namun untuk kebutuhan stok pangan di posko-posko pengungsi sangat cukup dengan terus datangnya bantuan, salah satu bantuan dari Danrem 022/Pantai Timur,” ujar Hendra.(a15/B)

Keterangan Foto: Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Parlidungan Hutagalung saat menyerahkan bantuan bahan sembako kepada warga korban banjir di Desa Sei Rampah, Kec.Sei Rampah, Sabtu (20/11) Waspada/Ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *