Waspada
Waspada » Dandim 0212/TS Dan Kapolres Tapsel Kunker Ke Paluta
Sumut

Dandim 0212/TS Dan Kapolres Tapsel Kunker Ke Paluta

Dandim 0212/TS dan Kapolres Tapsel saat melakukan kunker ke Kabupaten Paluta. Waspada/Ist
Dandim 0212/TS dan Kapolres Tapsel saat melakukan kunker ke Kabupaten Paluta. Waspada/Ist

GUNUNGTUA (Waspada ): Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto dan Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Irwa Zaini Adib melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) bertempat dihalaman Mapolsek Padang Bolak, Kamis (23/1) sekitar pukul 15.00 sore.

Selain Dandim dan Kapolres, dalam rombongan tersebut juga tampak Ketua Cabang Bayangkari Tapsel Ny. Dewi Irwa Zaini Adib dan para perwira di jajaran Kodim 0212/TS dan jajaran Polres Tapsel. Pantauan Waspada, rombongan disambut Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar, Dabramil 05 PB, jajaran personel Polsek Padang Bolak dan TNI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Paluta H Burhan Harahap, Pabung Paluta Kodim 0212/TS Mayor Arm Hasran Harahap, Ketua MUI Paluta H Mukti Ali Siregar, Danramil05/PB Misran Dalimunthe, Pj Ketua Lembaga Adat Paluta Soritua Siregar, Kemenag Paluta, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Camat se-Kabupaten Paluta, Kepala Desa, Ormas/OKP dan para tamu undangan lainnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tujuan kunker tersebut yakni, memantau situasi dan kondisi kinerja personel yang bertugas di wilayah hukum Polsek Padang Bolak dan TNI 05 PB serta menyampaikan arahan dari pimpinan tinggi TNI-Polri dan menjalin silaturahmi dengan Forkopimda Paluta dan lapisan masyarakat Paluta.

Dalam kunker tersebut juga, Kapolres Tapsel bersama Dandim 0212 TS memberikan tali asih kepada anak yatim. (a35/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2