Waspada
Waspada » DAMBAAN Sergai Kampanye Program Kerja Door To Door Dan Medsos
Medan Sumut

DAMBAAN Sergai Kampanye Program Kerja Door To Door Dan Medsos

SERGEI (Waspada): Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya – H Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN) melakukan kampanye door to door secara estapet ke masyarakat untuk mensosialisasikan program kerja pada masa kampanye 26 September hingga 5 Desember 2020.

Selain itu, DAMBAAN juga melakukan sosialisasi secara efektif melalui media sosial (medsos) guna mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 dan sesuai anjuran Kementerian Dalam Negeri dalam pelaksanaan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Adlin Tambunan menyampaikan “Sosialisasi program kerja ini disampaikan kepada warga Sergai yang tersebar di 243 desa dilakukan secara maraton baik Paslon maupun tim sukses dan relawan yang sudah mendapat pelatihan dan pengarahan,” kata Adlin Umar Tambunan kepada wartawan sesuai menerima surat dukungan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), di Sekretariat DPW Partai Perindo Sumut, Rabu (7/10).

Adlin optimis dengan kerja keras yang dilakukan pihaknya maka pesan dan program yang ditawarkan dapat diterima masyarakat.

“Program kerja lita lima tahun ke depan untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat, ini yang kita sampaikan langsung ke masyarakat agar masyarakat dapat menerima dengan baik misi visi DAMBAAN,” kata Adlin seraya mengapresiasi Partai Perindo yang memberikan dukungan kepada pasangan DAMBAAN di Sergai pada Pilkada Serentak 2020.

Sekretaris Timses DAMBAAN, Budi SE didampingi Ketua DPD Partai Perindo Sergai Andry Alim memaparkan DAMBAAN diusung tujuh partai politik dalam kontestasi Pilkada Sergai yakni PDIP, Gerindra, PKB, Hanura, Golkar, PPP dan Demokrat yang memiliki 33 kursi dari total 45 kursi yang ada di DPRD Sergai.

Selain diusung tujuh parpol, pasangan DAMBAAN didukung oleh parpol non seat yakni Partai Perindo, Partai Gelora dan PSI.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan menyatakan penyerahan surat dukungan dari parpol besutan taipan Hary Tanoesoedibjo itu menjadikan Perindo ikut bertanggungjawab untuk memenangkan duet DAMBAAN di Pilkada Sergai.

“Partai Perindo akan menggunakan infrastruktur yang dimiliki partai untuk mendukung sekaligus memenangkan duet Darma Wijaya dengan Adlin Tambunan,” kata Rudi. (m28)

Calon Wakil Bupati Sergai, H Adlin Tambunan (pakai peci) menerima surat dukungan yang diserahkan Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan. Calon Wakil Bupati H Adlin Tambunan berfoto bersama diapit para pengurus Partai Perindo Sumut seusai menerima surat dukungan. Waspada/M. Faisal

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2