Coba Kabur, Pengedar Narkoba Ditembak

  • Bagikan
Pelaku Pengedar narkoba jenis sabu saat diamankan di Polsek Teluk Mengkudu (Waspada/Ist)

Sebelum dilakukan penangkapan terhadap A, petugas mendapatkan informasi dari warga bahwa pelaku sebagai pengedar sabu dan sering bertransaksi dirumah miliknya.

Saat dilakukan penangkapan A, berusaha melarikan diri dan dilakukan penembakan peringatan namun tidak mengindahkannya lalu dilakukannya tindakan tegas terukur tepat di Betis kaki sebelah kiri dan tersangka berhasil di amankan.

Setelah di lakukan pengeledahan badan pelaku, petugas menemukan barang bukti 9 gram sabu. Pengakuan A, sabu tersebut diperolehnya dari MS, warga Dusun II Pematang Pasir, Desa Pekan Sialang Buah, Kec.Teluk Mengkudu, Sergai.

Kemudian tim opsnal melakukan pengembangan namun MS tidak berhasil ditemukan. Kapolsek Teluk Mengkudu melalui Kanit Reskrim Polsek Teluk Mengkudu, Iptu Barito Siregar pihaknya membenarkan atas adanya penangkapan terhadap A, bersama barnag bukti pelaku kita boyong ke Mapolsek Teluk Mengkudu selanjutnya akan kita limpahkan ke Sat Narkoba Polres Sergai, guna penyidikan lebih lanjut, terangnya.(cam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *