Waspada
Waspada » Citilink Siapkan Prosedur Layanan Penerbangan New Normal
Ekonomi Sumut

Citilink Siapkan Prosedur Layanan Penerbangan New Normal

Waspada/Ist
Waspada/Ist

DELISERDANG (Waspada): Maskapai penerbangan Citilink sedang mempersiapkan secara intensif prosedur layanan penerbangan terbaik untuk penumpang, baik pada fase pre, in, hingga post flight dalam rangka menghadapi hidup baru “new normal” per 1 Juni 2020.

Persiapan ini dilakukan oleh Citilink sejak 22 Mei 2020 hingga 31 Mei 2020.

“Proses ini merupakan bagian dari kepedulian Citilink untuk kesehatan dan keselamatan penumpang serta bagian dukungan Citilink bagi kebijakan pemerintah,” kata Direktur Utama Citilink Juliandra kepada Waspada, Jumat (29/5).

Namun demikian, setiap hari Citilink tetap melayani penerbangan logistik baik dalam ataupun luar negeri dengan rata-rata penerbangan 20-25 flight/hari. Citilink tetap berkomitmen membantu kelancaran distribusi logistik di berbagai daerah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerbangan yang terdampak dapat menghubungi call center di 0804 1 080808.

Lanjutnya, Citilink merupakan maskapai penerbangan berbiaya hemat (LCC) yang berada di bawah naungan Garuda Indonesia Group. Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya hemat.

Berbasis di Jakarta dan Surabaya, Citilink telah melayani lebih dari 330 frekuensi penerbangan harian dengan 97 rute ke 49 kota di antaranya Jakarta, Surabaya, Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, serta kota lainnya.(a13/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2