Waspada
Waspada » Ciptakan Pilkada Kondusif, Polres Sergai Gelar Silaturahmi
Sumut

Ciptakan Pilkada Kondusif, Polres Sergai Gelar Silaturahmi

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama Muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua PPK dan Panwaslu Kecamatan Sei Rampah dan Sei Bamban usai silaturahmi, Selasa (4/8) di Mapolsek Firdaus di Desa Sei Rampah. Waspada/Ist
Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama Muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua PPK dan Panwaslu Kecamatan Sei Rampah dan Sei Bamban usai silaturahmi, Selasa (4/8) di Mapolsek Firdaus di Desa Sei Rampah. Waspada/Ist

SEIRAMPAH (Waspada): Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Serdangbedagai (Sergai) 9 Desember mendatang kondusif, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menggelar silaturahmi dengan Camat, tokoh agama, masyarakat, Ketua PPK dan Panwaslu Kec. Sei Rampah dan Kec. Sei Bamban, Selasa (4/8) di Mapolsek Firdaus di Dusun I Desa Sei Rampah, Kec. Sei Rampah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengajak semua pihak dan elemen masyarakat yang ada bahwa
Kabupaten Sergai sedang melaksanakan tahapan Pilkada, ini merupakan kegiatan yang harus diamankan bersama dengan KPU sebagai penyelenggara dan Bawaslu sebagai pengawas serta Polri sebagai pengaman dalam pelaksanaan Pilkada tersebut.

“Dalam pelaksanaan tahapan Pilkada ini mari sama-sama kita edukasi masyarakat agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sergai berlangsung aman dan kondusif,” papar AKBP Robin.

Dengan sinegritas Polri, Camat dan masyarakat lanjut Kapolres, agar tidak terjadi pecah belah dan para ASN agar netral dalam pelaksanaan Pilkada nantinya.

Kapolres juga mengingatkan, terkait COVID-19, pihaknya mengimbau Muspika agar selalu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

“Setiap kecamatan harus membuat Desa Tangguh (Desa Bertuah) dalam rangka penurunan angka penyebaran Virus Corona yang dimulai dari tingkat Desa,” harap AKBP Robin.

Turut hadir dalam kegiatan Kasat Binmas, AKP Syarifuddin, Kapolsek Firdaus, AKP Budiadin, Camat Sei Rampah, M. Nasaruddin Nasution, Camat Sei Bamban, J. Gultom,SH, tokoh masyarakat, H. Kisai Dalimunte, tokoh agama, H. Tamlih, Ketua PPK Sei Rampah, Edi Syahputra, Ketua PPK Sei Bamban, Pujianto, Ketua Panwaslu Sei Bamban, Fahrurozi dan Ketua Panwaslu Sei Rampah, Selvi.(a15/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2