Cegah Penyebaran Covid-19, PT TPL Semprot Disinfektan Di Porsea - Waspada

Cegah Penyebaran Covid-19, PT TPL Semprot Disinfektan Di Porsea

  • Bagikan
Penyemprotan disinfektan di Kecamatan Porsea oleh PT TPL. Waspada/Ist
Penyemprotan disinfektan di Kecamatan Porsea oleh PT TPL. Waspada/Ist

 

TOBA (Waspada) : Guna mengurangi penyebaran Covid-19, PT Toba Pulp Lestari (TPL) melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Porsea dan Laguboti, Selasa (11/5).

Penyemprotan tersebut dilakukan di sepanjang Jl. Patuan Nagari, Jl FL. Tobing, Jl Sisingamangaraja, Terminal Pasar Porsea dan Pajak Porsea.

Kegiatan penyemprotan menggunakan kendaraan eoda empat milik Perusahaan PT.TPL 1 unit dan 3 semprotan manual milik Dinas Pasar Porsea.

Humas PT TPL, Ramson Simamora mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan untuk membantu pemerintah memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Toba, khususnya di Kecamatan Porsea dan Laguboti jelang lebaran.

“Hari ini  peyemprotan disinfektan kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terutama dalam rangka lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah. Sebanyak 8.000 liter disinfektan kita semprotkan, selesai dari Porsea kita akan lanjut melakukan penyemprotan ke Kecamatan Laguboti,” imbuh Ramson.

Selain Ramson Simamora, turut hadir dalam penyemprotan ini Humas TPL Raja Fandoli Simamora, Rudy Manurung, Laoli dari bagian Fire Safety. S dan Kabag Sumda Polres Toba Kompol A. Siagian, Kapolsek Porsea AKP Napsanto, SH, Paurla Bag Sumda IPDA M.Nababan,  Lurah Porsea, Edward Sidabutar, personel Koramil 13 Porsea, Serma Y. Tanjung, Kopda A.H Manurung dan Dinas Pasar Porsea P. Pangaribuan. (a36)

 

  • Bagikan