Waspada
Waspada » Cegah Covid-19, Satlantas Sergai Bagi Masker, Vitamin Dan Telur Rebus
Sumut

Cegah Covid-19, Satlantas Sergai Bagi Masker, Vitamin Dan Telur Rebus

SEIRAMPAH (Waspada): Dalam rangka Operasi Keselamatan Toba 2020, Satlantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) membagikan masker, vitamin dan telur rebus kepada masyarakat dan penarik becak bermotor (Betor ) sekaligus memberikan penerangan tentang Pencegahan Penularan virus Corona (Covid-19).

Kegiatan dipimpin Kanit Reg Ident Iptu Andi Sujendral, SH didampingi Kanit Laka Ipda S. Pangaribuan SH, Kanit Dikyasa Aiptu Hendra Syahputra, Bripka Juarno dan Personil Satlantas Polres Sergai digelar di Desa Pon, Kec.Bamban, Kamis (9/4).

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang di dampingi Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH mengatakan bahwa kegiatan ini dalam pelaksanaan giat Public addres ( public speaking ) untuk Sosialisasi pencegahan virus corona ( COVID-19).

Dan sekaligus lanjut Kapolres, pemasangan spanduk dalam rangka Ops Keselamatan Toba 2020 dan memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan kepada lingkungan umum.

” Hari ini Satlantas Polres Sergai juga membagikan masker, vitamin dan telur rebus kepada masyarakat dan abang becak yang berada di seputaran Desa Pon dengan harapan memberikan contoh tentang pentingnya menggunakan masker pada setiap aktivitas, serta menjaga stamina tubuh “, terang AKBP Robin Simatupang

Ditambahkan Kapolres, Sat Lantas Polres Sergai juga memberikan himbauan dilokasi keramaian tentang pentingnya pengunaan Masker bila beraktifitas di luar rumah dan selalu menjaga jarak fisik (Physical Distancing) guna pencegahan Virus Corona dan sangat pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga dalam pelaksanaan operasi keselamatan Toba 2020 di wilayah hukum Polres Sergai.

” Salah satu himbauan terhadap wabah global virus Corona (Covid-19) kepada pengguna jalan dan tempat keramaian sebagai langkah mengingatkan masyarakat yang akan dilakukan secara berulang- ulang pada saat melaksanakan Patroli pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polres Sergai”, ujar AKBP Robin Simatupang. (c03/B)

Keterangan Foto:

Personil Satlantas Polres saat membagikan masker, vitamin dan telur rebus kapada masyarakat dan abang becak di Desa Pon Kec.Sei Bamban, Kamis (9/4) kegiatan dalam upaya mencegah Covid-19. (Waspada/Istimewa).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2