Calon Walikota Lisa-Sapta Ajak Ibu- Ibu Lakukan Senam - Waspada
banner 325x300

Calon Walikota Lisa-Sapta Ajak Ibu- Ibu Lakukan Senam

  • Bagikan

BINJAI(Waspada): Daya tahan tubuh yang kuat menjadi salah satu benteng menghadapi virus. Dengan olahraga teratur menjadi salah satu cara kita untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan daya tahan tubuh untuk menghadapi pandemi Covid 19.

Hal tersebut disampaikan Calon Walikota Binjai periode 2021-2024, Hj Lisa Andriani Lubis S.Psi saat melakukan senam bersama kelompok senam emak-emak Tanah Seribu yang dilaksanakan di Jl. Jamin Ginting, Lk I Tanah Seribu, Kec. Binjai Selatan, Minggu (25/10)

“Terus dilakukan senamnya ya ibu-ibu tapi jangan lupa protokol kesehatannya tetap harus kita lakukan”, ujar Lisa.

Diacara itu Lisa Andriani Lubis berbagai cerita keluhan masyarakat kalangan ibu-ibu. Diantaranya membahas permasalahan ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Menanggapi hal itu, Lisa Andriani dihadapan peserta senam mengatakan bahwa dirinya kedepan akan berencana memberdayakan sumber daya manusia (SDM) khususnya kaum ibu-ibu agar bisa menghasilkan pendapatan yang mana nanti dapat membantu menyokong dan meningkatkan perekonomian keluarga.

“Kedepannya tidak hanya senam, tapi ada aktivitas yang lebih produktif lagi untuk kita kaum wanita. Kita akan buat kelompok kegiatan yang akan dibina dan diberi pelatihan”, jelas Lisa.

“Selain itu, untuk ibu-ibu yang punya UMKM, UMKM nya akan lebih kita perhatikan dan tingkatkan lagi. Karena wanita yang mengerti suara wanita lainnya”, lanjutnya (a03).

keterangan poto : Ibu ibu dari Kelurahan Tanah Seribu bersama Calon Walikota Binjai Lisa sedang melakukan senam(Waspada/Ist).

  • Bagikan