Waspada
Waspada » Calon Wali Kota Pematangsiantar Ir. Asner Silalahi, MT Meninggal Dunia
Headlines Sumut

Calon Wali Kota Pematangsiantar Ir. Asner Silalahi, MT Meninggal Dunia

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Calon Wali Kota Pematangsiantar terpilih pada Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota 9 Desember 2020, Ir. Asner Silalahi, MT meninggal dunia.

Informasi diperoleh menyebutkan, Asner Silalahi meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Columbia Asia, Kota Medan pada Rabu (13/1) sekitar pukul 17:30, namun belum diketahui dengan pasti apa penyebab meninggalnya.

Calon Wakil Wali Kota dr. Susanti Dewayani, SpA, Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ir. Asner Silalahi, MT dan  dr. Susanti Dewayani, SpA, Hj. Rini Silalahi, Tim Penghubung Paslon Mangasi Tua Purba dan Humas Paslon Tohap Manurung membenarkan informasi tentang meninggalnya Asner Silalahi.

Namun, penyebab meninggalnya Asner Silalahi, baik dr. Susanti, Hj. Rini, Mangasi dan Tohap, senada menyebutkan belum diketahui secara pasti meninggalnya Asner Silalahi.

Menyinggang surat yang dikeluarkan pihak RS Columbia Asia yang beredar dan menyatakan hasil pemeriksaan Asner Silalahi negatif SARS Cov-2, Tohap membenarkannya dan sudah dikonfirmasi dengan pihak RS Columbia Asia.

Menurut Tohap, kemungkinan besar Asner Silalahi akan dibawa ke rumahnya di Jl. Sidamanik, Pematangsiantar dan disemayamkan di sana. “Kemungkinan Asner Silalahi bisa dibawa ke Pematangsiantar, karena surat yang dikeluarkan RS Columbia Asia menyatakan hasil pemeriksaan Covid-19 Asner Silalahi dinyatakan negatif”.(a28/C).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2