Waspada
Waspada » Bupati Samosir Apresiasi Kejari Samosir
Sumut

Bupati Samosir Apresiasi Kejari Samosir

Kejari Samosir Andi Adikawira didampingi para Kepala Seksi Kejari Samosir melihat langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Samosir. ((Waspada/Tumpal P Sijabat)

SAMOSIR (Waspada): Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021 Kejaksaan Negeri Kabupaten Samosir menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid-19, di halaman Kejari Samosir

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dibuka oleh Kepala Kejari Kabupaten Samosir Andi Adikawira, dan para Kasi Kejari.

Kepala Kejari Samosir, Andi Andikawira, juga mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik antusias masyarakat yang mau melakukan vaksinasi.

Vaksinasi ini dalam rangka menurunkan tingkat penularan Covid-19 di Kabupaten Samosir terus-menerus bersinergi gencarkan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Kejari Samosir, berharap bahwa setelah melakukan vaksinasi Covid-19, warga tetap menjaga kesehatan.

“Setelah vaksinasi ini tidak menjamin untuk kita tidak kena Covid-19, makanya kita tetap menjaga imun tubuh kita untuk tetap stabil, tetap patuhi protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker,” terangnya ditengah-tengah masyarakat yang mengikuti vaksin.

Peduli Vaksinasi Covid-19 ini juga dirangkaikan dengan aksi donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Menanggapi kegiatan Peduli Vaksinasi Covid-19 Kejari Samosir dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021, Bupati Samosir, Vandiko T Gultom menyampaikan terima kasih kepada Kejari Samosir karena telah melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Samosir.

“Vaksin tidak menjamin utuk tidak terpapar, kita tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan,” terangnya.

Lebih lanjut, dia mengajak masyarakat untuk berkomitmen menjaga agar tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19.

“Vaksin bagian dari mencegah Covid-19. Setelah divaksin kita tetap jaga jarak,” imbuh Vandiko.(cts)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2