Waspada
Waspada » Bupati Labura Nyaris Hanyut Di Sungai
Sumut

Bupati Labura Nyaris Hanyut Di Sungai

BUPATI Labura H. Kharuddin Syah saat jatuh ke sungai dan ditolong para pejabat dan masyarakat setempat. Waspada/Ist
BUPATI Labura H. Kharuddin Syah saat jatuh ke sungai dan ditolong para pejabat dan masyarakat setempat. Waspada/Ist

Peristiwa itu terjadi saat Kharuddin Syah hendak menyeberangi sungai jembatan darurat terbuat dari batang bambu. Tak disangka baru beberapa meter melangkah, badan pria yang bertubuh gemuk itu miring akhirnya jatuh ke sungai.

Kadis Kominfo Kab. Labura Sugeng pada Waspada, Senin (30/12) menyebutkan, bupati Labura terpeleset ke sungai saat menjenguk korban banjir bandang di Desa Pematang.

“Dia terpeleset di atas sungai Siria-ria, kami dari Dusun Pajang Nabidang menuju ke Dusun Siria-ria melewati sungai tersebut. Pak bupati terpeleset karena licin, talinya kendor, pak bupati tidak ada mengalami luka”, katanya.

Sambungnya, dia terjatuh gara-gara sepatu, kalau dia masih mikirkan sepatunya mungkin dia hanyut, makanya sepatunya dibiarkan hanyut. Kemudian pak bupati pegangan tali kuat, sehingga tidak terseret arus yang deras, barang berharga seperti handphone dipegang oleh ajudannya.

“Setelah jatuh ke sungai, pak bupati ditolong Kapolsek NA IX-X, kepala desa, pejabat Labura dan masyarakat setempat. Setelah itu seperti biasa saja dan lansung mengunjungi kampung yang dituju”, ungkapnya.

Setelah itu bupati juga pulang dari jembatan darurat itu, termasuk talinya sudah dikencangkan. Jatuhnya pak bupati akibat tali yang kendor dan terpeleset, saya memang tidak ikut ke lokasi karena kendaraannya terbatas, ditambah Sugeng. (Crs)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2