Bupati DS: Enam Bulan Tak Laksanakan Tugas Dengan Baik Siap Siap “Dicopot”

  • Bagikan
WAKIL Bupati Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar di dampingi Sekdakab Darwin Zein memberikan ucapan selamat di antaranya Kepala Dinas PUPR Deliserdang Heriansyah Siregar ST MT dan Kepala Dinas Pertanian Deliserdang Ir Kamaluddin M.MA. (Waspada/Edward Limbong).

DELISERDANG (Waspada): Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan awal tahun 2020 melantik 37 pejabat eselon II dan III. Bupati berpesan dalam tempo waktu enam bulan para pejabat yang baru saja dilantik yang tidak melaksanakan tugas sebaik-baiknya, maka bersiap-siap untuk dikembalikan ke instansi semula “dicopot”.

“Beliau menyampaikan bahwa bapak ibu sekalian yang dilantik ini supaya benar-benar melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Keberhasilan Kabupaten Deliserdang ini, tergantung dan terletak kepada saudara saudari,” kata Wakil Bupati Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar pada saat pengambilan sumpah janji, pelantikan dan serah terima jabatan pejabat eselon II dan eselon III di aula Cendana Pemkab Deli Serdang, Lubuk Pakam, Jumat (10/1).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekdakab Darwin Zein, Mantan Wakil Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars, Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Ny. Hj. Sri Pepeni Yusuf Siregar, Anggota DPRD Sumatra Utara dari Partai Demokrat, Hj. Anita Lubis dan lainnya.

Yusuf menyampaikan, jabatan merupakan sebuah amanah, oleh karena itu, sebut Yusuf, melalui pesan Bupati Deliserdang pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

“Tadi pesan bapak bupati diberi waktu enam bulan kalau memang gak pantas, tidak cocok tidak bisa melaksanakan tugas di tempat yang diberikan amanah tadi, siap-siap untuk di kembalikan ke tempat yang lain,” tegas Yusuf.

Pejabat yang dilantik pada eselon II sebanyak 7 orang, yakni Heriansyah Siregar ST MT diangkat menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Deliserdang, Ir Herry Lubis MT menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Deliserdang, Putra Jaya Manalu SE MM sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Deliserdang.

Kemudian Rudi Akmal Tambunan sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Deliserdang, Ir Kamaluddin M.MA sebagai Kepala Dinas Pertanian Deliserdang, Drs Misran Sihaloho M.Si sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Deliserdang dan Drs Binsar TH Sitanggang M.SP Kepala Dinas Ketenagakerjaan Deliserdang.

Sedangkan pejabat yang dilantik pada eselon III sebanyak 30 orang di antaranya Drs. David Efrata Tarigan sebagai Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Deliserdang, Zeifredin Purba ST sebagai Kepala Bidang Perumahan dan Pemukiman Dinas Perkim Deliserdang, Jeffry Siregar SP MSi sebagai Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Deliserdang.

Selanjutnya Budi Isman Sinaga SSTP sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Deliserdang, Anggiat P. Sipayung ST. MMPP sebagai Kepala Bidang Bangunan dan Gedung Dinas Perkim Deliserdang, Drs Bambang Hariadi sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Deliserdang, Mukti Ali Harahap S.Ag, M.Si sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Deliserdang.

Drs Tedy Bachtiar sebagai Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Deliserdang, Afwan Efendi SE, MSi sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Deliserdang, Wilda SE sebagai Kepala Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Deliserdang, Harles SH Kepala Bidang Pengaduan Kebijakan dan Pelaporan Layanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Deliserdang dan lainnya.(cel/a06).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *