Bupati Dairi Lantik 22 Pejabat Tinggi Pratama Dan Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemkab Dairi.

  • Bagikan

SIDIKALANG(Waspada):Bupati Dairi  DR.Eddy Keleng Ate Berutu melantik 22 Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Dairi di Balai Budaya Sidikalang  Rabu(1/12) sore.

   Dari 22 Pejabat tersebut termasuk Setda Kab Dairi Leonardus Sitohang  dilantik menjadi Staf Ahli Bupati bidang pemerintahan,Hukum dan Politik.

 Eddy Banurea sebelumnya Kasatpol PP dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum Setda Kab Dairi. Sedangkan dr.Nitawati Sitohang sebelumnya Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan ,SDM dan pelayanan umum menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak,pengendalian penduduk dan KB.

Rotua Panjaitan  sebelumnya Kadis Perlindungan Perempuan dan Perlindungan anak dilantik menjadi Staf Ahli Bupati.

Parulian Sihombing sebelumnya Kadis Sosial menjadi Kadis Perhubungan.Anggara Ramces Sinurat sebelumnya Kadis PUTR dilantik menjadi Kadis Sosial.Hotmaida DU Butarbutar sebelumnya Kepala Bappeda dilantik menjadi Kadis PUPR.

Surung Charles Bantjin menjadi Kepala Bappeda.Jonni Waslin Purba dari Kadisdik menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Serda Kab Dairi.Fatimah Buangmanalu sebelumnya Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dilantik menjadi Kadis Pendidikan.Marisi Sianturi sebelumnya Kadis Penanaman Modal dan Perijinan menjadi Kadis Perpustakaan dan Kearsipan.

Oloan Hasugian sebeluumnya Kadis Prindagkop dilantik menjadi Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu pintu.

Harrison F Rumapea Kepala Pendapatan Daerah menjadi Analisis penagihan pada Subbid penagihan pajak daerah dan lainya Badan Pendapatan Daerah.

Suasta Ginting Staf Ahli bidang pemerintahan,hukum dan politik dilantik menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah.Junihardi D Siregar sebelumnya Kadis Pemdes dilantik menjadi Kasatpol PP.

Mahadi Kudadiri sebelumnya Kadis Pariwisata ,Budaya,Pemuda dan Olah raga menjadi Kepala Badan Kesbangpol.

Rahmat Syah Munthe sebelumnya Kadis Kominfo dilantik menjadi Kadis Pariwisata ,Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga.

Arianto Tinambunan sebelumnya Kepala Dinas Kominfo Pakpak Bharat dilantik menjadi Kadis Kominfo Kab Dairi.

dr.Rusal L.R Parluhutan Simarmata sebelumnya Kadis Kesehatan dilantik menjadi Staf Ahli Bupati bidang Pembangunan,ekonomi dan keuangan.

Efendi Berutu sebelumnya Kadis Pertanian dilantik menjadi Kabid Wawasan Kebangsaan Badan Kesatuan Bangsa dan Pokitik.

Ida.BP Sihombing sebelumnya Staf Ahli Bupati  dilantik menjadi Kabid Ketenaga Kerjaan pada dinas Penanaman Modal. Dan Timpal Daud Pasaribu sebelumnya Kabid Idiologi,Wawasan Kebangsaan dilantik menjadi Kabid Perlindungan dan jaminan sosial pada Dinas Sosial.

  Eddy Berutu dalam arahannya,Pelantikan adalah merupakan progres dari kinerja Organisai Perangkat Daerah(OPD) dan   semata mata yang dibutuhkan adalah kinerja organisasi dan pemantapan organisasi .

“Jabatan adalah amanah  dan kepercayan.Kepada pejabat yang baru di rotasi dan mutasi agar menyesuaikan dilingkungan kerja masing masing  dan menjadikan pengalaman untuk bekerja lebih baik lagi untuk mendukung visi dan misi pemerintahan saat ini”,katanya.(a25/24/B).

Keterangan foto.

BUPATI  Eddy Keleng Ate Berutu melantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administator dilingkungan Pemkab Dairi.Waspada/Kartolo Munte.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *