Waspada
Waspada » Bupati Batubara Minta Warga Selalu Waspada Covid-19
Sumut

Bupati Batubara Minta Warga Selalu Waspada Covid-19

TAMPAK Bupati Batubara melayat ke rumah Almh Fauziah, 42, di Jl Imam Bonjol Lingkungan I Terusan, Labuhan Ruku, Kec Talawi. Bupati Batubara Minta Warga Selalu Waspada Covid-19. Waspada/Iwan Has
TAMPAK Bupati Batubara melayat ke rumah Almh Fauziah, 42, di Jl Imam Bonjol Lingkungan I Terusan, Labuhan Ruku, Kec Talawi. Bupati Batubara Minta Warga Selalu Waspada Covid-19. Waspada/Iwan Has

LABUHANRUKU (Waspada): Bupati Batubara minta warga masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun, hingga menghindari kerumunan/keramaian, sebab keberadaan virus Corona tidak nampak, namun tetap ada bahkan menyebabkan meninggal dunia.

“Tadi pagi seorang meninggal dunia di rumah sakit karena Covid. Ini membuktikan keberadaan virus ada, sehingga kita harus senantiasa waspada terhadap penyebarannya, menerapkan Prokes,” sebut Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP saat memberikan kata takziah ketika melayat ke rumah duka Almarhumah Fauziah, 42, di Jl Imam Bonjol Lingkungan I Terusan, Kec Talawi, Rabu (21/7).

Almh Fauziah merupakan bagian dari keluarga besar dan dirinya sering datang ke rumah duka, namun hari ini telah dipanggil sang Khalik, Allah SWT, setelah sebelumnya sempat dibawa ke Medan untuk menjalani pengobatan karena sakit.

“Semoga Allah SWT menerima amal baik yang diperbuat Almarhumah dan menempatkan di tempat yang sebaik-baiknya, di sisi-Nya,” ujar Zahir. Sedangkan keluarga yang ditinggalkan lanjut Zahir, dapat tabah dan tawaqal menjalani cobaan yang diberikan.

Setelah menyampaikan kata takziah dan mendoakan almarhumah Fauziah, Bupati Zahir didampingi Kabag Kesra Adenan Haris beserta rombongan melanjutkan kunjungan layatnya ke rumah duka Almh Hj Atun yang tutup usia 74 tahun di Jl Merdeka Desa Suka Maju Kec Tanjungtiram.(a18)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2