Waspada
Waspada » Bupati Batubara: Masyarakat Jangan Takut Divaksin Covid-19
Headlines Sumut

Bupati Batubara: Masyarakat Jangan Takut Divaksin Covid-19

BUPATI Batubara Ir. H. Zahir, M.AP ketika divaksin Covid-19 kedua di aula rumah dinas bupati, kemarin. Bupati Batubara: Masyarakat Jangan Takut Di Vaksin Covid-19 . Waspada/Ist
BUPATI Batubara Ir. H. Zahir, M.AP ketika divaksin Covid-19 kedua di aula rumah dinas bupati, kemarin. Bupati Batubara: Masyarakat Jangan Takut Di Vaksin Covid-19 . Waspada/Ist

LIMAPULUH (Waspada): Bupati Batubara Ir. H Zahir, M.AP kembali divaksin Covid-19 bersama Ketua TP-PKK Ny. Maya Indriasari Zahir dan Forkopimda. Vaksinisasi tahap kedua tersebut berlangsung di aula rumah dinas bupati, di Komplek Tanjung Gading, Kec Seisuka, Kamis (18/2).

“Di sini saya kembali divaksin Covid-19 untuk kedua kali, setelah divaksin pertama 4 Februari 2021 lalu,” tukasnya di sela-sela vaksinasi Covid-19.

Menurutnya, tenggang waktu vaksin pertama dengan kedua 14 hari dan tidak terasa sakit. “Ternyata betul apa dikatakan Presiden RI dan Gubernur Sumut bahwa suntik vaksin itu tidak sakit. Saya bersama Forkopimda sudah merasakan, vaksin aman, suci dan halal,” ujar Bupati Batubara usai menerima sertifikat vaksin.

Dijelaskan, untuk 18 hari ke depan imunitas tubuh sudah kebal dan masyarakat segera menyusul untuk mengikutinya.

Vaksin pertama di Kabupaten Batubara dilakukan terhadap tenaga medis mencapai 98% merupakan terbanyak di Sumut untuk pemberantasan penyebaran virus Covid-19.

Vaksin tahap dua di awal Maret kepada pejabat publik dan wartawan.”Jangan takut divaksin, sebab tidak terasa sakit,” ujarnya sembari mengatakan setelah divaksinasi, penyebaran virus Covid-19, di Kab Batubara sudah tidak ada.(a18)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2