Bupati Batubara Bantu Korban Laka Viral Di Medsos

  • Bagikan

  BATUBARA (Waspada): Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tabrak lari terhadap seorang wanita hamil yang terjadi di Jalinsum Simpang Kuala Tanjung, Kec Seisuka, Kab Batubara mendapat respon Bupati Batubara Ir.H Zahir  MAP viral di media sosial (Medsos).


  “Dalam video tampak Bupati Zahir membantu wanita hamil korban tabrakan yang sempat diunggah diakun medsos (facebok) dan menjadi perhatian viewer lebih 8000,” sebut sumber Waspada, Rabu (11/5).


  Lakalantas tabrak lari terjadi Sabtu malam lalu, berawal Bupati Batubara Zahir turun melakukan pemantauan di pos pengaman lebaran Simpang Kuala Tanjung, namun waktu bersamaan tanpa disangka dirinya melihat seorang ibu terjatuh ke aspal Jalinsum setelah ditabrak pengendara sepeda motor lain.


  Melihat kejadian tersebut Bupati Zahir spontan bertindak membantu mendatangi dan memopong korban ke pos pengamanan guna mendapatkan pertolongan perawatan medis di pos.” Aksi ini merupakan spontan saya lakukan sebagai  rasa kemanusiaan dan tidak menyangka jika videonya diunggah dan viral di medsos ,” ujar Zahir.(a18)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *