Bupati Apresiasi Marfah Ronaito Harumkan Mandailing Natal Di Tingkat Nasional

  • Bagikan

MADINA (Waspada) – Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) HM Jakfar Sukhairi Nasution menyampaikan kebanggannya disaat mengetahui salah seorang siswi MAN I Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Marfah Ronaito Batubara berhasil lolos seleksi anggota Paskibraka Tingkat Nasional pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Kepada Waspada.id, Rabu, (25/05), Sukhairi mengatakan jika keberhasilan Marfah yang berhasil lolos seleksi Paskibra tingkat Nasional merupakan suatu kebanggaan yang harus disyukuri terutama masyarakat Mandailing Natal.

“Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Marfah Ronaito Batubara, bagi MAN 1 Madina, bagi kita masyarakat Madina dan khususnya menjadi kebanggaan bagi orang tua, karena akan menjalankan tugas di Istana Negara pada 17 Agustus 2022 nanti, ini harus kita dukung” ungkap Sukhairi

Bupati juga meminta agar pelatih terus mendampingi dan membimbing Marfah hingga dapat menyelesaikan proses seleksi dan juga memberikan dorongan semangat agar Marfah fokus dalam menjalani latihan.

“Saya minta pelatih dan juga kita semua untuk terus mendampingi dan membimbing agar ananda kita tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik dan mengharumkan nama Kabupaten Mandailing Natal nantinya” pungkas Sukhairi

Diketahui, Marfah Ronaito merupakan anak dari pasangan H. Zulfahri Batubara dan Mawar menjadi salah satu utusan Provinsi Sumatera Utara ke Paskibraka Nasional untuk bertugas mengibarkan bendara merah putih di istana negara pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Remaja putri kelahiran 10 April 2006 ini akan diberangkatkan pada 16 Juli 2022 mendatang dari Provinsi Sumut ke Jakarta untuk mengikuti latihan Paskibraka tingkat Nasional. (Cah)

Keterangan foto : Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution. Waspada/Ali Anhar Harahap

Penulis berita : Ali Anhar Harahap

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.