Waspada
Waspada » Botoma Berbagi Kasih Dengan Korban Kebakaran Di Laguboti
Sumut

Botoma Berbagi Kasih Dengan Korban Kebakaran Di Laguboti

Kolase kunjungan Botoma sekaligus penyerahan bantuan ke keluarga korban kebakaran di Pasar Bengkok Laguboti, Rabu (24/11). Waspada/Ramsiana Gultom

TOBA (Waspada) : Boru Toba Marsada (Botoma) mengunjungi sekaligus berbagi kasih dengan keluarga korban kebakaran di Pasar Bengkok Laguboti, Kab. Toba, Selasa (24/11).

Ketua Umum Botoma Rosanna Napitupulu dalam kesempatan itu mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa kebakaran yang dialami oleh keluarga korban kebakaran yang terjadi Sabtu (21/11) lalu.

Botoma selaku organisasi sosial memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga korban.

Dalam kesempatan itu, selain menyampaikan ucapan turut berduka, Botoma juga menyerahkan bantuan berupa materi kepada dua kepala kelurga yang rumahnya habis dilahap si jago merah.

“Kami turut berduka atas peristiwa kebakaran yang terjadi kemarin, semoga seluruh keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalani cobaan ini.

Meski tak banyak yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat meringankan beban keluarga,” ujar Rosanna.

Dua keluarga menerima bantuan dari Botoma yakni keluarga Pak Tahan Hutapea dan keluarga Dawolo.

Mewakili keluarga korban Ma Tahan Hutapea mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Botoma.

“Trimakasih banyak kepada Botoma yang sudah datang mengunjungi dan memberikan bantuan materi kepada kami. Kami tidak menduga kalau Botoma akan datang dan berbagi kasih dengan kami, kiranya Tuhan memberkati seluruh Botoma,” ujarnya.

Turut hadir Wakil Ketua Botoma, Rhiny Sitorus,SH, Humas Botoma Yunita Marpaung, S.Pd, Koordinator Media Publikasi Ramsiana Gultom dan anggota Botoma dari beberapa kecamatan.

Sebelumnya, tiga unit rumah dilahap si jago merah di Desa Ompu Raja Hutapea Timur, Pasar Bengkok, Kec. Laguboti, Kab. Toba, Sabtu (21/11) sekira pukul 09.30 Wib. Kebakaran mengakibatkan kerugian berkisar 600 juta rupiah. (a36)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2