Waspada
Waspada » Bocah Tewas Saat Bersepeda Di Deliserdang Ternyata Ditabrak Angkot
Headlines Sumut

Bocah Tewas Saat Bersepeda Di Deliserdang Ternyata Ditabrak Angkot

Tangkapan layar dari CCTV Angkot yang diduga menabrak bocah saat bersepeda. Bocah Tewas Saat Bersepeda Di Deliserdang Ternyata Ditabrak Angkot. Waspada/Ist
Tangkapan layar dari CCTV Angkot yang diduga menabrak bocah saat bersepeda. Bocah Tewas Saat Bersepeda Di Deliserdang Ternyata Ditabrak Angkot. Waspada/Ist

DELISERDANG (Waspada): Seorang bocah berinsial An, 10, warga Kecamatan Pagar Merbau yang menjadi korban tabrak lari saat bersepeda, Sabtu (13/2) di Jalan Perbatasan–Jalan Cokroaminoto tepatnya di Gang Budiman Lingkungan X, Kelurahan Lubukpakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, setelah diselidiki ternyata, mobil yang menabraknya, angkutan kota (Angkot).

“Iya (Angkot). Itu berdasarkan hasil pencarian lewat CCTV, yang berada di sekitar lokasi,” kata Kasatlantas Polresta Deliserdang, Kompol S L Widodo, Kamis (18/2).

Dari penyelidikan juga diketahui, pelaku sempat membawa korban ke rumah sakit, namun setelah itu meninggalkan korbannya.

“Sopir sudah diketahui, tapi masih lari padahal sopir itu yang bawa langsug ke RS (Rumah sakit),” ungkap Widodo.

Sementara sebelumnya lokasi kecelakaan terjadi di Jalan Perbatasan dan Jalan Cokroaminoto tepatnya di Gang Budiman, Kelurahan Lubuk Pakam. Peristiwa terjadi sekira pukul 13.00.

“Semula mobil yang diduga menabrak korban datang dari arah Jalan Perbatasan ke Cokroaminoto. Sesampainya di tempat kejadian mobil, tidak memperhatikan kendaraan yang ada didepannya sehingga menabrak korban yang mengendarai sepeda,”ujar Widodo dalam keterangannya, Minggu (14/2).

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka di bagian perut, tangan, kaki, wajah dan hidung yang mengeluarkan darah. “(Korban) meninggal dunia di RSUD Deliserdang, Lubuk Pakam,’’ ungkap Widodo. (a16).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2