Waspada
Waspada » Bocah 8 Tahun Kirimkan Surat Untuk Lisa Andriani, Ini Alasannya
Sumut

Bocah 8 Tahun Kirimkan Surat Untuk Lisa Andriani, Ini Alasannya

BINJAI (Waspada): Sepucuk surat yang dikirimkan bocah wanita kepada Calon Wali Kota Binjai Lisa Andriani Lubis S.Psi sontak mengejutkan sejumlah kalangan, Kamis (26/11).

Surat dengan tulisan tangan dan menggunakan pensil itu diketahui dikirim oleh Aisyah Bilqisthy, 8, warga Jalan Danau Tempe II, Gang Rambutan, Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur.

Penasaran dengan surat tersebut, sejumlah awak media menyambangi kediaman Aisyah. Setibanya di rumahnya, Aisyah tampak asik bermain dengan teman sebayanya.

Anak ketiga dari pasangan Andi Nursin Lubis dan Fitriani Ginting ini menceritakan, awalnya dia bertemu langsung sosok Lisa Andriani Lubis.

Saat itu, kata Aisyah, Lisa sedang melakukan sosialisasi di salah satu rumah warga yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. “Kebetulan saya di sana. Terus saya lihat Bu Lisa berdiri sambil berbicara. Senyumnya cantik banget. Saya kagum dengan Bunda Lisa,” katanya sembari tersenyum.

Saat itu juga, lanjut Aisyah, dirinya langsung menerobos kerumunan warga dan mendekati Lisa Andriani Lubis sembari memperkenalkan dirinya. Sontak saja, Lisa terkejut sembari melemparkan senyumannya kepada Aisyah.

Karena kagum dengan sosok Lisa Andriani Lubis, Aisyah mengaku selalu berdoa agar Lisa Andriani Lubis menang dan terpilih menjadi Wali Kota Binjai dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Ya Allah, jadikanlah Bu Lisa Wali Kota Binjai, berikan dia kesehatan ya Allah, Aisyah rindu sama Bu Lisa. Semoga Bu Lisa ada waktu untuk datang ke rumah Aisyah,” doa Aisyah sambil mengangkat tangannya.

Selain meluapkan rasa kekagumannya dengan doa, Aisyah juga menuliskan sepucuk surat yang dikirim langsung ke Lisa Andriani Lubis.

Sementara itu, orangtua Aisyah, Andi Nursin Lubis, mengatakan, bahwa anaknya suka dengan sosok Lisa Andriani Lubis. “Katanya Bu Lisa senyumnya cantik. Dia juga tanya ke saya, boleh gak buat surat untuk Bu Lisa. Saya bilang ya boleh,” ungkap Andi.

Kemudian, kata Andi, anaknya menulis surat seorang diri dan meminta untuk diantar ke Lisa Andriani Lubis. “Karena dia terus-terusan minta diantarkan, akhirnya saya bawa suratnya ke kantor pos. Saya tujukan saja ke kantor Pemko Binjai,” tuturnya. (a03/a34)

Ini isi surat Aisyah yang ditulisnya untuk Bunda Lisa Andriani Lubis, Calon Wali Kota Binjai.

Asalamualaikum
Buk Lisa calon Wali Kota Binjai
Buk kalau ibuk nanti mejadi Wali kota jangan lupa sholat ya buk. Jaga kesehatan ibuk. Jangan sombong tetap istiqomah dalam mengemban tugas dan semoga membawa kota Binjai yang kita cintai ini menjadi kota yang lebih bersih, maju, sejahtera ya buk. Dijauhkan dari korupsi ya buk. Amin dan memperhatikan rakyat kecil ya buk. Ingat warga warga ibuk, saudara saudara. Sering berkunjung terutama kerumah Aisyah nanti kalau ibuk datang isa kasi sesuatu. Selalu tersenyum ya buk karna senyum ibuk itu manis kali.

Keterangan foto: Aisyah saat ditemui di kediamannya Jalan Danau Tempe II, Binjai Timur. (Waspada/Nazelian Tanjung)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2